Tahan Persekam Metro, Celebest FC Puncaki Klasemen

- Periklanan -

Striker Celebest FC Satriatama, tampil kerja ekstra saat menghadapi Persekam Metro FC di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (17/7). (Foto: Media Officer Celebest FC)

MALANG – Celebest FC tampil percaya diri dengan mencuri satu angka di kandang Persekam Metro FC. Pertemuan perdana kedua tim pada kompetisi resmi PSSI Liga 2 yang digelar di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (17/7) berakhir imbang tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin tersebut,  Celebest FC mengakhiri pertengahan kompetisi sebagai juara grup 7 dengan total 11 poin. Dua tim lainnya yang berada dibawah Celebest FC, yakni Madura FC dan Sumeru FC juga memiliki poin 11, namun Celebest unggul dengan catatan kebobolan lebih sedikit. (Selengkapnya lihat Klasemen, red).

- Periklanan -

Mampu mencuri poin kandang lawan, membuat fans anduk Anoa-julukan Celebest FC gembira. Pasalnya dilaga selanjutnya Celebest FC akan menghadapi Sumeru FC sebelum tampil di Stadion Gawalise Palu 30 Juli mendatang menghadapi Madura FC. Berhasil di puncak klasemen menjadi pelengkap di masa liburan Rudy Eka Priyambada ke Malang.

“Alhamdulillah kita berhasil merebut satu poin, sesuai target minimal yang kita rencanakan sejak awal. Dan saya apresiasi perjuangan anak-anak yang bermain semangat dan disiplin. Insya Allah menghadapi Semeru FC kami berusaha dan bekerja keras lagi. Karena persaingan semakin ketat untuk menuju babak 16 besar,” ujar Rudy.

Selanjutnya Celebest FC akan melanjutkan laga away grup 7 menghadapi peringkat keempat Semeru FC di Lumajang. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.