Tabrakan, Terpental, Sahlan Pun Dilindas Kontainer

- Periklanan -

Ilustrasi lakalantas (Foto: Facebook.com/Masudin)

PALU– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi berujung maut. Peristiwa tersebut menelan satu korban pengendara sepeda motor bernama Sahlan, warga Kelurahan Pantoloan Boya. Sahlan tewas setelah terlibat tabrakan yang membuatnya terpental yang kemudian terlindas mobil kontainer yang melintas.

Kedua pengendara lainnya yang terlibat lakalantas, Nur Afni Difa dan Ariyanto yang saat ini diamankan di Sat Lantas Polres Palu.

Informasi yang, Senin (23/10) sekitar pukul 15.00 Wita, di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, telah terjadi laka lantas antara Yamaha Mio Soul GT DN 3749 JP dikendarai Nur Afni Difa bergerak dari arah utara ke arah selatan dan mendahului mobil kontainer yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan sepeda motor Honda Revo DN 4731 VH dikendarai Sahlan berboncengan dengan Nur Sofyan yang bergerak dari arah selatan ke arah utara. tabrakan pun tak terelakkan.

- Periklanan -

Setelah tabrakan tersebut, Honda Revo terpental ke kanan jalan dan masuk ke bawah mobil kontainer DN 8952 YU sehingga pengendara Honda Revo langsung dilindas oleh mobil kontainer yang dikemudikan Ariyanto, yang pada saat itu bergerak dari arah utara ke arah selatan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda Honda Revo meninggal dunia dan langsung dibawa ke RS Madani Palu.

Sementara yang diboncengannya, Nur Sofyan, dalam keadaan sehat. Sedangkan pengendara Yamaha Mio Soul GT beserta pengemudi mobil kontainer tetap dalam keadaan sehat.

Paur Humas Polres Palu I Kadek Aruna membenarkan kejadian tersebut dan sesuai LP-A/2060/ X / 2017 / R.Palu yang dilaporkan. “Kami mengumpulkan keterangan saksi yang ada di lapangan, sementara dua pengendara kami tahan, baik sopir kontainer dan pengendara motor yang menabrak korban,” ungkapnya. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.