Syariah Mandiri Palu KCP Basuki Rahmat Serahkan APD

- Periklanan -

PALU – Sebagai wujud kepedulian terhadap tim medis di tengah-tengah wabah Covid-19, Bank Syariah Mandiri Palu KCP Basuki Rahmat, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD), masker, minuman kesehatan, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, Kementerian Agama (Kemenag) Sigi dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Torabelo Sigi.

Branch Manager Bank Syariah Mandiri Palu KCP Basuki Rahmat, M Tagiyuddin Drachman mengatakan, bantuan APD ini sebagai bentuk apresiasi kepada tim kesehatan sebagai garda terdepan dalam hal penanganan dan penyebaran Covid-19. “Ini sebagai wujud kepedulian semua yang ada di Bank Syariah Mandiri Palu KCP Basuki Rahmat,” kata M Tagiyuddin Drachman kepada Radar Sulteng, Selasa (19/5).

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua petugas medis dan tenaga relawan yang turun langsung dalam penanganan Covid-19. “Tidak banyak yang dapat kami lakukan, saat ini kami berusaha membantu dalam bentuk APD. BSM lain juga sudah berjalan menyalurkan bantuan,” ujarnya.

- Periklanan -

Sementara itu, untuk kebutuhan transaksi perbankan, Tagiyuddin menjelaskan, Bank Syariah Mandiri Palu KCP Basuki Rahmat mengimbau para nasabahnya untuk mengoptimalkan layanan digital seperti melalui Mandiri Syariah Mobile (MSM).

Jika di perbankan lain MSM ini seperti halnya mobile banking, tetapi kelebihannya di Bank Syariah Mandiri semua fasilitas yang dibutuhkan lengkap pada aplikasi ini.

Termasuk yang menjadi utama yakni pembukaan rekening online, yang membuat nasabah tidak perlu lagi antrean dan datang ke kantor. “Nasabah hanya perlu langsung pembukaan rekening di rumahnya melalui MSM, diaktifkan saja MSM nya, termasuk zakat dan ada satu menu yaitu Ziswaf itu menerima donasi Covid dari masyarakat atau nasabah sendiri,” pungkasnya. (acm)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.