Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu

Berikan Free Service Check Up Champaign

- Periklanan -

PALU – PT Patrako Motor Abadi bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Suzuki peduli gempa, tsunami, berikan fasilitas free service check up Champaign 16 – 17 Januari 2019 bertempat di dealer Patrako Motor Abadi Jl Emi Saelan.
Padlan SKom, Branch manager Patrako Motor Abadi mengatakan, even Suzuki peduli berikan free service check up Champaign kepada 250 peserta atau kendaraan, dan berikan 25 kuota cadangan.
Free servis terbagi dalam dua sesi, 16 dan 17 Januari 2019. Pembagian Sehari 125 kendaraan plus cadangan begitu juga hari berikutnya.
Selain servis juga di adakan Lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak di enam sekolah. Sehari tiga sekolah berlomba, diadakan pula donor darah target 50 kantong selama dua hari.
“Semua free servis diberikan untuk Customer setiap Suzuki yang terdampak bencana di Sulteng,” ucapnya.
Pasca bencana hingga awal tahun 2019, penjualan menurun hingga 37 persen. Sebelum bencana penjualan 100 unit tiap bulan, saat ini berkisah 61 unit saja.
“Penjualan sangat berbeda dengan tahun 2017 dan awal 2018, berasa penurunannya,” ucapnya.
Market share nasional juga turun 40 persen. Penurunan di Dealer masih relatif aman yang hanya 37 persen.
“Hal ini tidak terlepas berkat kerja keras tim sales dengan mengadakan berbagai even,” ucapnya.
Jimmy Shondak, Servis Refresentatif Manager, di lokasi yang sama menjelaskan bagi semua Customer yang telah melaksanakan servis akan diberikan voucher 25 persen dan 10 persen.
“23 item gratis yang diperoleh saat servis gratis adalah peralatan yang sering di gunakan, sepeti minyak rem, radiator, oli dan masih banyak lagi,” ungkapnya.
Menurutnya, servis item ini sudah 3 kali diadakan dealer pada 2012, 2018 bulan Maret di Luwuk dan 2019 di Kota Palu. Pendaftaran melalui booking terlebih dahulu, agar mendapatkan jadwal kapan pemilik kendaraan datang.
“Biar tidak menumpuk dan difokuskan pada customer Suzuki yang terdampak bencana,” sebutnya.
Rizka Pradhana, 4W Area Servis Manager mengungkapkan, even Suzuki di tahun 2019 sudah dua kali diadakan pertama di Lombok 12 – 13 Januari 2019, kedua Kota Palu 16 – 17 Januari 2019.
“Item yang sama diberikan, Free 23 item cek, dan masih banyak lagi,” sebutnya.
Tujuan agar pengguna Suzuki bisa di bantu ringankan bebannya, terutama dampak bencana yang terjadi menghabiskan semuanya. Even ini difokuskan bagi customer Suzuki karena sebulan pasca bencana telah berikan sembako di posko.
“Hasil pemeriksaan akan diberikan voucher servis yang bisa digunakan satu bulan setelah even, voucher itu berisi diskon 25 persen spare part, jasa 10 persen,” sebutnya.
Diberikan kuota 250 kendaraan dilihat dari tenaga yang tersedia di dealer. Jika terlalu banyak takut tidak maksimal kerjanya. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.