alexametrics Surat Rapid Tes Dipalsukan, Klinik Agung Tempuh Jalur Hukum – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Surat Rapid Tes Dipalsukan, Klinik Agung Tempuh Jalur Hukum

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Pihak Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, Kamis pagi menemukan 18 surat Rapid Antigen covid 19 palsu. Dari surat Rapid Antigen palsu tersebut juga mengatasnamakan Klinik Agung yang ada di Jalan Ramba.

Sekaitan dengan itu, Direktur Klinik Agung Palu Dr. Rzyqa M.Kes menegaskan bahwa surat keterangan palsu milik 18 orang Praja Taruna Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) bukan berasal dari Klinik Agung Palu, bahkan kata Rzyqa, data pasien rapid test yang tercantum dalam surat tersebut tidak ada dalam data pasien yang dilayani di klinik agung.

Olehnya karena hal tersebut pihak klinik agung melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk melacak siapa kiranya oknum yang melakukan pemalsuan surat tersebut.

“Kami juga akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian,” sebutnya dalam pesan singkat WhatsApp kepada Radar Sulteng, Kamis (11/2).

Diakuinya atas kejadian ini tentunya sangat merugikan bagi klinik agung, yang selama ini telah dipercayai oleh masyarakat untuk melakukan test Rapid Antigen covid 19. Diapun berharap agar permasalahan ini secepatnya bisa diselesaikan.

“Semoga masalah ini bisa diselesaikan segera dan tidak menggangu pelayanan di klinik kami,” tandasnya

Peristiwa ini berawal dari 18 Praja IPDN yang ingin berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Batik Air.
Namun dalam pemeriksaan surat Rapid tersebut, petugas bandara menemukan adanya pemalsuan dan mengatas namakan klinik agung. Praja IPDN itu pun batal berangkat dan masih dalam proses pemeriksaan (win)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.