alexametrics Suguhan Konsep Tematik Ala 168 House, Jadi yang Pertama di Kota Palu – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Suguhan Konsep Tematik Ala 168 House, Jadi yang Pertama di Kota Palu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – 168 House menjadi satu-satunya café di Kota Palu yang menyuguhkan konsep tematik setiap bulan. Hal ini diterapkan managemen 168 House, untuk memberikan suasana berbeda dan menjadi tempat yang asik bagi masyarakat Kota Palu untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Konsep tematik ini sendiri, sudah dua bulan terakhir diterapkan oleh managemen 168 House. Menurut Manager Operasional 168 House, Flame, konsep tematik ini pertama diterapkan pada bulan September 2020 lalu. Di bulan September, 168 House mengambil tema pantai. Dan di bulan Oktober, mengangkat tema tentang Hellowen.

“Jadi ornament-ornamen yang detail tentang tema yang kami angkat itu dipajang. Tidak hanya itu saja, seluruh karyawan 168 House, berpenampilan sesuai dengan tema. Misalnya tema pantai, kami pakai baju bernuansa hawai, hellowen juga kita berdandan yang seram-seram. Jadi kita total untuk menyuguhkannya ke pengunjung,” kata Flame.

Khusus bulan ini, tema yang dipilih adalah Carnaval. Mengingat sebentar lagi pergantian tahun, maka tema ini dipilih untuk menyemarakan pergantian tahun. Nantinya, kata Flame, pintu masuk 168 House, akan dibuat gerbang semacam masuk di tempat sirkus, juga ditambah dengan hiasan-hiasan untuk memperkuat nuansa carnaval. “Para karyawan juga akan berdandan seperti ada di tempat sirkus, ada pula nanti yang jadi badut,” jelasnya.

Untuk waktunya sendiri kata Flame, dipilih pada malam minggu. Namun demikian, tanggal pastinya khusus tema Carnaval sendiri, belum ditentukan. Hal ini akan melihat dahulu kebijakan dari Pemerintah Kota Palu, apakah akan menutup aktifitas café saat pergantian tahun atau tidak. “Jika nanti pergantian tahun masih tutup, kita percepat di bulan November ini. Kalau tidak, nanti kita pakai di malam pergantian tahun,” sebut pria asal Bandung, Jawa Barat ini.

Lebih jauh disampaikan Flame, meski menjadi pilihan masyarakat Kota Palu, untuk nongkrong sembari mendapatkan hiburan lewat live performance band-band terbaik Kota Palu, 168 House tetap komitmen dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Kita tetap ketat soal protokol kesehatan. Sebelum masuk harus gunakan handsanitizer, menggunakan masker dan meski ramai tetap kita atur jarak antar pengunjung,” tandas Flame. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.