alexametrics Suami Dirawat di Rumah Sakit, Istri Polisi Kepergok di Kamar Hotel Bersama Polisi Lain – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Suami Dirawat di Rumah Sakit, Istri Polisi Kepergok di Kamar Hotel Bersama Polisi Lain

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Kepolisian daerah (Polda) Sulawesi Tengah angkat bicara soal video viral yang diunggah di plafon media sosial, dimana rekaman video penggerebekan seorang oknum Polisi dengan salah seorang oknum ibu Bhayangkari atau istri polisi selingkuh di kamar hotel telah tersebar luas di sebuah grup-group Medsos.

Dalam rekaman video yang berduari 30 detik, terdengar suara perempuan dan laki-laki yang membuka kamar hotel langsung marah-marah. Dari percekapan itu, seorang perempuan menegur oknum ibu Bhayangkari yang kedapatan selingkuh dengan suaminya yang juga polisi. “Ibu bhayangkari istri polisi ngamar sama polisi juga, sementara suaminya sementara dirawat di rumah sakit,” kata seorang wanita seperti dikutip dari video viral tersebut.

Dikonfirmasi berkaitan dengan video itu, Kasubbdit Penmas Polda Sulteng Kompol Sugeng, menyampaikan bahwa peristiwa sebagaimana video terjadi awal Bulan Juli 2022, kedua oknum yang tertangkap tersebut merupakan angota Polsek Labuan Polres Donggala.

“Begitu juga dengan si wanita yang juga istri anggota Polri yang bertugas di Polsek Labuan. Kemudian untuk perkaranya sudah ditangani Propam Polres Donggala,”ungkapnya, Senin (25/7) kemarin. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.