Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 menuju Indonesia Sehat bersama Honda

- Periklanan -

PALU – Seluruh karyawan Main Dealer, dan Dealer Sepeda Motor Honda, Kamis (27/5) kemarin mengikuti kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Kesehatan Kota Palu di Rs. Undata Palu.

Sosialisasi Vaksin sendiri dipimpin oleh Wakil Wali Kota Palu, Renny A. Lamadjido sekaligus Ketua Satgas Covid-19 di kota Palu, dr. Husaima selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Amsar Praja Selaku Direktur Rs. Undata serta Tommy Soemitro selaku General Manager Honda Anugerah Perdana.

Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 yang kemudian diikuti dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawan Main Dealer dan Dealer Sepeda Motor Honda tersebut sebagai bentuk kesadaran dan upaya turut berperan serta dalam mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19. Karyawan yang akan disuntik vaksin, sebelumnya dilakukan pemeriksaaan kesehatannya terlebih dahulu oleh para petugas medis, hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan riwayat kesehatannya.

Direktur Rs. Undata dr. Amsyar dalam sambutannya mengungkapkan Rs. Undata merupakan salah satu tempat yang ditunjuk oleh pemerintah untuk melaksanakan vaksin. “Hingga saat ini diakuinya telah melakukan vaksin 3.500 lebih orang dan seluruh Tenaga kesehatan Rs. Undata sudah di vaksin sekitar 1.200 orang lebih,” bebernya Kamis siang

Dikesempatan yang sama General Manager Honda Anugerah Perdana Tommy Soemitro menyampaikan bahwa seluruh karyawan, baik Main Dealer, Dealer maupun Bengkel resmi Honda akan dilakukan vaksinasi secara bertahap pelaksanaannya. Selain ingin membantu menyukseskan program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, Tommy juga ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh konsumen sepeda motor Honda yang ingin berkunjung di seluruh dealer dan bengkel resmi kami.

- Periklanan -

“Sebelumnya kami juga telah melakukan penyemprotan dinsekfektan secara berkala serta secara konsisten menerapkan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitasasi dan Interaksi) di setiap dealer dan bengkel resmi kami,” tuturna

Olehnya Tommy berharap, dengan melakukan manjakankan protokol kesehatan, ditambah dengan sudah dilakukan vaksinasi maka konsumen akan lebih percaya, nyaman dan aman berkunjung membeli sepeda motor di dealer kami maupun melakukan perawatan sepeda motornya di bengkel resmi Honda.

Sementara itu, Wakil walikota Palu Renny A. Lamadjido menyampaikan dalam sosialisasinya terima kasih ke Honda Anugerah Perdana karena sudah bersedia melaksanakan vaksinasi yang bertahap hal tersebut menurutnya merupakan salah satu wujud komitmen bersama Pemerintah Kota Palu, vaksin ini juga kata Renny dapat dilakukan di kelurahan dan masing-masing puskesmas serta tidak perlu membayar dan prioritaskan untuk lansia.

“Ayo ajak melakukan vaksin dilingkungan keluarga setiap hari di jam kerja. Menurut data hingga 22 mei 2021 dosis satu kita sampai di 59.3% kita akan push lagi hingga Juli 2021,” ungkapnya

Dalam menjalankan bisnisnya, Anugerah Perdana tidak hanya memperhatikan aspek bisnis saja, tetapi juga peduli terhadap aspek sosial, karena masalah mengatasi pandemi Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi juga menjadi tugas dari semua masyarkat termasuk para pelaku usaha. (*/win)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.