Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Sore Ini, Celebest FC v Madura FC di Stadion Gawalise

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

(Foto: Egi)

PALU – Celebest FC akan melakoni laga krusial kontra Madura FC di leg kedua babak penyisihan grup 7 Liga Indonesia Baru (Liga 2) 2017, yang berlangsung di Stadion Gawalise Palu Sulawesi Tengah, Sabtu (12/8) sore nanti, kick off pukul 15.00 WITA.

Kekalahan telak 1-3 di Stadion Ahmad Yani Sumenep, markas Madura FC  29 April lalu, jelas masih teringat diingatan Ryan Wiradinta dan kawan-kawan. Makanya di laga kandang Celebest FC ini disebut-sebut sebagai laga balas dendam.

Yaa… laga pekan ke 11 di grup 7 ini, memang mewajibkan pasukan Tanduk Anoa-julukan Celebest FC memenangkan pertandingan untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar. Pasalnya Celebest FC masih bertahan diperingkat ketiga klasemen sementara dengan poin 14, sementara Madura FC kokoh di puncak klasemen dengan poin 18.

Jelang kick off pertandingan tersebut, tim tamu Madura FC sudah berada di Kota Palu dua hari lalu. Pemain andalannya Oktavianus Maniani atau Okto Maniani, juga dipastikan di mainkan di laga pertemuan kedua Celebest FC versus Madura FC itu.

Jelang laga ini, asisten pelatih Madura FC Ismayana Arsyad, mulai sedikit membayangkan Celebest FC akan tampil habis-habisan di laga kandang. Namun meski demikian Madura FC juga sudah mempersiapkan agar bisa tampil Fight dengan kerja keras tim.

“Sepekan terakhir kami sudah latihan, biasanya kalau main di luar kita akan tampil all out, begitu juga menghadapi Celebest,” katanya kepada wartawan di Stadion Gawalise Palu, Jumat kemarin.

Dikatakan bahwa menghadapi Celebest di laga ke-10 Madura FC ini, diupayakan agar bisa mencuri poin demi mengamankan peluang lolos ke babak 16 besar. “Target kami untuk mencuri poin dan mudah-mudahan kami bisa menahan permainan tuan rumah,” harapnya.

Menurutnya Celebest FC adalah tim yang memilih permainan sentuhan umpan satu dua yang baik, sehingga tetap akan diwaspadai. “Celebest memiliki permainan yang bagus dan tentunya kita waspadai, kami juga akan tampil all out,” tandasnya.

Asisten Pelatih Celebest FC Mahyudan Wahab, tidak terlalu setuju jika laga ini disebut sebagai misi balas dendam Celebest FC. Tapi apapun namanya Celebest tetap ditargetkan tiga Poin.

“Selama dua minggu kita latihan khusus untuk mempersiapakan laga besok, (Sabtu hari ini, red), dari sisi fisik, permainan memang sudah dipersiapkan sedemikian rupa,” jelasnya.

Mahyudan Wahab juga memastikan, bahwa semua pemain Celebest FC dalam kondisi baik dengan keterangan kondisi fisik yang sehat. Hanya saja satu pemain timnas U-19 yang baru saja direkrut Dendi, dipastikan belum akan dimainkan.

“Dia belum bisa dimainkan karena belum menyatu dengan tim yang ada,” terangnya.

Disinggung soal peran Okto Maniani di kubu Madura FC yang sudah teruji dan mumpuni di kasta paling tertinggi?.

“Semua pemain Madura kita waspadai, terumata  Okto Maniani, karena dia punya kecepatan dan sangat berpengalaman,” sebutnya.

Meskia demikian, menurut Mahyudan Wahab, pada prinsipnya semua pemain Madura FC akan tetap diwaspadai. “Kami tidak mungkin akan memprioritaskan ke satu pemain, intinya laga ini kita target tiga poin,” pungkasnya.

Di sisi lain, bukan karena adanya Okto Maniani di kubu Madura FC, sehingga laga ini begitu menjadi perhatian publik Kota Palu Sulteng, tapi kepastian satu pemain rekrutan baru Madura FC asal Sulteng Muhammad Zaid, yang dipastikan akan tampil memperkuat bersama Laskar Joko-Tole, julukan Madura FC. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.