alexametrics SMAN Madani Sabet Berbagai Juara – Banyumas Cyber Team
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SMAN Madani Sabet Berbagai Juara

Pada Lomba yang Digelar UNTAD dan UIN Datokarama

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – SMA Negeri Model Terpadu Madani berhasil meraih berbagai kategori juara pada lomba yang digelar Universitas Tadulako (UNTAD) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu. UNTAD melalui Himabris FKIP menggelar Himabris Inter High Competition (HICH) dan UIN Datokarama menggelar PAI Fest 2022 yang diselenggarakan pekan lalu.

Pada ajang HICH, SMA Madani berhasil meraih juara pertama pada kategori cerdas cermat (intelligent quiz dan news reading. Pada kategori speech/pidato dan story telling berhasil menyabet juara kedua dan ketiga.

Intelligent quiz diikuti Christopher Jonathan Cahyadi, Belvanisa Aurelia Firdaytanti, dan Saskia Pratiwi Siregar. Sementara Siti Aisya berhasil menjadi juara pertama pada kategori news reading.

Untuk pidato bahasa Inggris, Novrani Erryztafitri meraih posisi runner up dan Sintani Septia Nurfaza meraih posisi ketiga pada lomba story telling. Tim SMA Model Madani pada ajang HICH dipimpin Makbul Mohamad Jafar SPd selaku pelatih.

Pada lomba pidato tiga bahasa PAI Fest 2022, SMA Model Madani meraih juara dua. Siswa yang menjadi peserta dalam lomba ini adalah Sintani Septia Nurfaza (Bahasa Inggris), Aisya Ramadani (Bahasa Arab) dan Fawnia Nareswari Maharani (Bahasa Indonesia.

Pada kategori cerdas cermat, SMA Madani berhasil menjadi pemenang pertama dengan menurunkan tiga siswa, yakni Muhammad Bintang, Sulthan Basyair, dan Farizha Isnaini. Keterlibatan SMA Model Terpadu Madani pada PAI Fest 2022 dikoordinir oleh MGMP Pendidikan Agama Islam, Zulfaldy Rais SPd dan Nurtang Asis SPd dengan pelatih Makbul Mohamad Jafar SPd.

PAI Fest 2022 UIN Datokarama diikuti siswa-siswa SMA/MA/SMK dari Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Donggala. Kepala SMA Negeri Model Terpadu Madani, Dahlan Moh. Saleh SPd MSi mengapresiasi keberhasilan siswa-siswanya yang terlibat dalam dua ajang kompetisi ini.

Ia berkomitmen untuk melakukan pembinaan yang lebih baik dan tersistem sehingga di masa mendatang siswa-siswa yang diturunkan pada berbagai ajang kompetisi dapat memberikan hasil yang lebih maksimal. (rb)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.