SMA Al-Azhar Rebut Juara III Gubernur Cup

- Periklanan -

Tim SMA Al-Azhar Palu saat berhadapan dengan SMAN 3 Palu, di lapangan basket PERBASI Sulteng Taman GOR Palu, Selasa (9/5). SMA Al-Azhar Palu keluar sebagai pemenang juara III. (Foto: Sugianto)

PALU – Pertandingan seru yang mempertemukan antara tim basket SMA Al-Azhar Palu melawan SMAN 3 Palu, dalam laga memperebutkan juara ketiga kategori antar pelajar Kejuaraan basket Gubernur Cup Seri V Bank Sulteng Basketball Competition 2017, Selasa (9/5) kemarin.

Bertanding di lapangan basket PERBASI Sulteng di Taman GOR Palu, tim basket SMA Al-Azhar Palu tampil memukau memimpin skor hingga akhir laga. Pada quartet pertama SMAN 3 Palu berhasil menaham imbang skor 10-10.

- Periklanan -

Pertarungan saling kejar point, terjadi di quartet kedua. Lima pemain SMA Al-Azhar Palu, Zamzaini, Andi, Arya, Arif, dan Akil, lebih berani berduel hingga ke pertahanan lawan. SMAN 3 Palu, menurunkan Diky, Ikro, Mikael, Hendra, dan Renaldi. Di kuartet kedua ini, SMA Al Azhar menang 24-22.

Selanjutnya di quartet ketiga, SMA Al-Azhar Palu, kembali sukses memimpin dengan skor akhir 31-26. Kemudian di quartet terakhir atau keempat, kerja keras yang menguras tenaga kembali diperlihatkan kedua tim. Hingga akhirnya SMA Al-Azhar Palu, memenangkan pertandingan dengan skor 47-41.

Sementara di laga lainnya juga dipertandingkan di kategori antar klub, yang mempertemukan antara Flip Junior U-19, melawan Prima U-19. Kemudian dilanjutkan dengan babak semifinal kategori umum yang mempertemukan tim basket Kardip berhadapan dengan Bateman’s.

Sekretaris panitia Gubernur Cup, Muhammad Yoga Fajar Mandala Mang, menyampaikan bahwa dengan hasil akhir 47-41, maka tim Al-Azhar Palu dipastikan keluar sebagai pemenang juara III.(egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.