SK Pergantian Ketua DPRD Palu Dikabarkan Sudah Keluar

- Periklanan -

Anggota DPRD Palu sudah mulai ramai membicarakan tentang pergantian Ketua DPRD Palu, setelah ada kabar dari Pengurus DPD Golkar Palu, bahwa SK DPP Partai sudah berada di Palu. (Foto: Zainuddin Jacub)

PALU – Surat Keputusan DPP Partai Golkar mengenai pergantian Ketua DPRD Palu dikabarkan sudah turun.

Turunnya SK ini saat ini sudah menjadi pembicaraan di kalangan anggota DPRD Palu hingga ke Sekretariat DPRD Palu.

Sejumlah anggota DPRD Palu yang dihubungi koran ini membenarkan turunnya SK tersebut.

“Saya mendengar langsung dari Ketua DPD Golkar Kota Palu Pak Erman Lakuana bahwa SK pergantian Ketua Dewan sudah turun dan Pak Ishak yang menjadi Ketua DPRD,” kata salah seorang anggota DPRD Palu.

- Periklanan -

Sementara Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palu Raodah menyatakan soal turunnya SK tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sulteng dan  Ketua DPD Golkar Kota Palu.

“Namun waktu itu mereka hanya menyebutkan soal turunnya SK belum ada yang bicara soal siapa Ketua DPRD pengganti Muhammad Iqbal Andi Magga,” katanya.

Menurutnya hingga kini Partai belum menggelar rapat untuk pergantian Ketua DRPD. “Saya juga belum tahun kapan SK tersebut akan dimasukan ke DPRD Palu untuk diproses,” kata Raodah.

Pergantian Ketua DPRD Palu  dimunculkan pada awal 2017 ini. DPD Partai Golkar Palu mengusulkan empat nama sebagai calon Ketua DPRD Palu yaitu MJ Wartabone, Ishak Cae,Raodah dan H Kadir.

Salah seorang anggota DPRD Palu menyatakan Ishak yang kemudian ditunjuk menjadi Ketua DPRD Palu karena dia yang paling intens melalukan lobi ke DPP.(zai)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.