Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Siswa SMK Kolonodale Tewas Gantung Diri

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ilustrasi (@jpnn.com)

MORUT-Seorang siswa SMK Negeri Kolonodale, Kecamatan Petasia, Morowali Utara (Morut), RNS (17) ditemukan tewas gantung diri, Rabu (9/8) pagi. Saat ditemukan, pelajar kelas satu itu hanya menggunakan celana pendek.

Jasad warga tersebut ditemukan menggantung di bak penampungan air di Dusun IV Desa Korololaki, Petasia oleh seorang pemecah batu, Arbi (49), sekira pukul 07.30 wita.

Kepada polisi, Arbi mengaku melintasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengambil batu pecah di pegunungan desa tersebut. Sementara jarak antara Dusun IV dengan TKP hanya berjarak sekira 10 meter.

“Saat itu saksi mata (Arbi) hendak bekerja mengambil batu namun menemukan jasad korban di bak air itu,” ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Petasia, AKP Dedy Suparman, Rabu (9/8).

Personel Polsek Petasia yang menerima laporan peristiwa bergegas melakukan olah TKP. Proses itu disaksikan Kepala Desa (Kades) Korololaki, Yongki Lapasila, serta sejumlah personel Koramil 1311-03/Petasia dan warga setempat.

“Dari olah TKP, di leher korban ditemukan seutas tali yang diduga menjadi penyebab korban susah bernafas dan akhirnya meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Guna pengungkapan kasus ini, Kapolsek memastikan anggotanya masih melakukan penyelidikan mendalam. “Belum ditemukan pemicu tindakan yang membuat tewasnya korban. Untuk itu masih dilakukan penyelidikan,” sebut Dedy.

Sementara itu, Kades Korololaki sudah meminta masyarakat agar tidak menyebar foto kondisi terakhir RNS. Imbauan itu juga disebarnya melalui akun media sosial miliknya.

“Dimohon agar tidak menyebar foto korban ini. Kita wajib menghargai perasaan keluarga yang ditinggal,” imbau Yongki.(ham)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.