alexametrics SINTRACK Peduli Serahkan Bantuan Pipa Air ke Dusun Bululeni – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SINTRACK Peduli Serahkan Bantuan Pipa Air ke Dusun Bululeni

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SIGI-Komunitas Trail SINTRACK (PSP) peduli dengan masyarakat yang ada di pedalaman Dusun Bululeni Desa Lewara Kecamatan Marawola Barat Kabupaten Sigi, Minggu (25/10)

Kepada Radar Sulteng, Ketua team Trail SINTRACK Peduli, Berty Dondokembay mengatakan dirinya mengajak seluruh anggota dari komunitas Trail SINTRACK untuk saling berbagi dengan masyarakat terpencil atau pedalaman.

“Yah saya mengajak kepada seluruh anggota komunitas trail SINTRACK peduli untuk bersama-sama turun ke desa-desa terpencil, dalam rangka berbagi apa saja yang bisa kita bantu. Khususnya bantuan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, “ tutur Berty.

Menurutnya, komunitas Trail SINTRACK melihat kepada warga masyarakat di Dusun Bululeni yang kini sangat membutuhkan fasilitas air bersih yang bisa dialirkan ke rumahnya masing-masing, agar warga tidak jauh untuk mengambil air bersih. “ Kami mendekatkan air bersih ke permukiman warga, dengan sedikit bantuan pipa air bersih, “ ungkapnya.

Sementara itu, salah satu anggota komunitas Trail SINTRACK peduli, Muhammad R, mengatakan bantuan yang diserahkan kali ini berupa pipa air bersih, sebanyak 215 batang siap pakai, dimana team SINTRACK mendistribusikannya kepada masyarakat terpencil.

Diterangkannya, salah seorang tokoh masyarakat setempat, Talmin Amirudin orang tua yang disegani di daerah tersebut bersama ketua adat dan Kepala Desa Lewara, Nanti, juga Kepala Dusun (Kadus) menyambut dengan antusias bantuan yang diberikan team Trail SINTRACK (PSP).

“Kami sangat berterima kasih, dan memberi apresiasi yang tinggi atas bantuan yang diberikan team Trail SINTRACK kepada warga kami di Dusun Bululeni ini, “ tutur Kades Lewara, Nanti.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.