Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Simpati Warrior Pastikan Tempat di Semifinal LFN

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemain Armada Jaya dan Bafagi, saat tampil berlaga di laga lanjutan LFN Sulteng di GOR Siranindi Palu, Rabu (19/7) lalu. (Foto: Sugianto)

PALU – Klub futsal asal Kelurahan Tatura, Kota Palu, Simpati Warrior akhirnya merebut tiket semifinal Liga Futsal Nusantara (LFN) Tingkat Sulawesi Tengah Tahun 2017. Dalam partai terakhir yang berlangsung di Gedung Olahraga Siranindi, Kamis (20/7) pagi, Simpati Warrior menumbangkan Bavaqi FC dengan skor 7-5. Tiga tiket semifinal sebelumnya direbut Delta 21, Milanisti Petobo dan Nasana Pura FC.

Laga Simpati Warriors Tatura FC berhadapan Bafaqi FC berlangsung seru. Sejak wasit Abdul Thomas meniup peluit pertandingan dimulai, kedua tim langsung saling serang.  Simpati Warriors tampil habis-habisan agar bisa menang dan lolos ke semifinal.

Sedangkan Bavaqi FC yang tak lagi punya peluang lolos tetap tampil ngotot. Babak pertama, Simpati Warrior unggul 6-4 . Namun permainan apik yang ditampilkan tim besutan Bayu ini mampu meredam perlawanan tim besutan Andi Rusdianto.

Di babak kedua, anak-anak Tatura terus menekan. Simpati Warriors Tatura mengakhiri pertandingan dengan skor 10-5. Hasil ini sekaligus memupuskan ambisi anak-anak Armada Jaya FC yang juga punya peluang lolos. Kemenangan Simpati Warrior ini sekaligus menduduki posisi runner up grup A yang juaranya direbut Delta 21 FC.

Dengan demikian, di babak semifinal Simpati Warriors akan menghadapi juara grup B, Nasana Pura FC yang digelar, Sabtu, 22 Juli 2017. Partai semifinal lainnya akan mempertemukan juara grup A, Delta 21 FC dengan runner up grup B, Milanisti Petobo FC. Manager Simpati Warrior Tatura, Qudrat yang dihubungi media ini via telepon selulernya Kamis malam mengaku senang anak-anak asuhnya bisa lolos ke semifinal. Menurut Qudrat, raihan ini berkat kerja keras dan disiplin pemain di lapangan serta menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

‘’Alhamdulillah, kami bersyukur bisa lolos. Ini berkat kerja keras tim baik pelatih maupun pemain.,’’ujarnya. Ditanya pertandingan selanjutnya, Qudrat memasang target lolos ke partai puncak.

Meski diakui lawan yang akan dihadapi di partai semifinal cukup kuat. Namun ia optimis timnya bisa lolos jika mempertahankan pola permainan di babak penyisihan.

‘’Kami target bisa lolos ke final. Tentunya dengan mempertahankan pola permainan seperti di babak penyisihan. Bahkan harus lebih baik dan memperbaiki kelemahan,’’pungkasnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.