Simpan Duit di Bawah Sadel, Motor Dirampas Dua Pelaku Curas

- Periklanan -

Ilustrasi curanmor (@jpnn.com)

PALU– Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi di wilayah hukum Kota Palu, dengan sasaran yang terus menjadi target para pelaku, yaitu pengendara di malam hari.

Kali ini seorang perempuan bernama Vanda Lousa (23 tahun), yang menjadi korban Curas di jalan Batu Bata Indah sekitar pukul 00.30 Wita, Jumat (21/7) lalu. Pelaku menghadang korban dan langsung merampas motor yang di kendarai korban tersebut.

- Periklanan -

Dalam kejadian tersebut, Vanda Lousa melaporkan kasus tersebut di Polsek Palu Selatan. Dia menceritakan peristiwa kejadiannya. Awalnya dia mengendarai sepeda motor melewati Jalan Batu Bata Indah. Tiba-tiba dua orang laki-laki tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor warna hitam menghadang dan memintanya untuk berhenti.

Dia pun langsung berteriak. Namun pelaku melakukan pemukulan pada bagian punggung dan memutar tangannya, serta mengambil  1 unit handphone Asus Core 2 warna merah yang disimpan di kantong jaketnya. Kemudian pelaku langsung pergi membawa sepeda motor korban.

‚ÄúDi dalam motor saya ada tas berisi uang tunai sejumlah Rp1 juta yang saya simpan di dalam bagasi sepeda motor, kendaraan sepeda motor honda scoopy warna merah putih dengan nomor polisi DN 5421 JT, kalau untuk ¬†kerugian sekitar Rp17 juta,‚ÄĚ ungkapnya, Minggu (23/7), saat dimintai keterangan oleh Radar Sulteng melalui telepon.

Sementara Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri mengatakan bahwa untuk kasus yang sudah dilaporkan ke pihak Polsek. Tentunya akan dilakukan proses tindakan dan sementara ini masih dalam penyelidikan. ‚ÄúSementara kami masih penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,‚ÄĚ tegasnya. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.