Silaturahmi Kekeluargaan Imelda dengan Kerukunan Toraja

- Periklanan -

PALU-Keluarga Toraja Kota Palu baru saja bersilaturahmi dengan kandidat bakal calon (Balon) Walikota Palu, Imelda Liliana Muhidin Said, di kediaman salah satu tokoh Toraja Kota Palu dan Sigi, A Rangan. Dalam pertemuan itu berlangsung sangat akrab, mempertemukan satu keluarga yang saling merindukan.

Tuan rumah A. Rangan menjamu rombongan Imelda Muhidin penuh dengan suasana kekeluargaan. Banyak nasehat lahir dari politisi dan anggota DPRD Kabupaten Sigi ini untuk Imelda bersama timnya saat itu.

- Periklanan -

Imelda dan timnya pun menyambut baik perhatian yang begitu tulus dari warga Toraja, yang menginginkan sosok pemimpin yang memiliki kepedulian dan konsep-konsep memajukan sebuah kota, seperti Kota Palu yang masyarakatnya sangat majemuk ini.

Pada pertemuan itu, Imelda sangat berharap semua warga Kota Palu hidup rukun dan damai, sehingga menjadi salah satu energi positif dalam rangka membangun dan menata Kota Palu lebih baik lagi kedepan. Seperti diketahui, warga dan kerukunan Toraja Kota Palu cukup banyak, yang tersebar di semua kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Palu.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.