alexametrics Silaturahmi ke Polres, Partai Demokrat Poso Serahkan Maklumat Penolakan KLB Deli Serdang – Banyumas Cyber Team
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Silaturahmi ke Polres, Partai Demokrat Poso Serahkan Maklumat Penolakan KLB Deli Serdang

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

POSO-Jajaran pengurus Partai Demokrat (PD) Kabupaten Poso, melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Poso, Selasa (23/3) kemarin. Kunjungan yang menyertakan seluruh anggota Fraksi PD DPRD Poso, yaitu Wakil Ketua I (Waket I) Samuel Munda, Iskandar Lamuka, Rofiqoh, dan Mercy ini dipimpin langsung Plt. Ketua DPC PD Poso, Ellen Ester Pelealu, SE.

Dalam kunjungannya kemarin, rombongan DPC PD Poso diterima Wakil Kepala Polres (Wakapolres), Kompol Basrum S. Pada momen tersebut, Ellen sekaligus menyerahkan maklumat kepada Polres Poso. Maklumat yang diterima Wakapolres Basrum berisi pernyataan sikap penolakan DPC PD Kabupaten Poso terhadap KLB PD di Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut) yang menetapkan Muldoko sebagai ketua umum sekaligus komitmen dukungan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum DPP PD yang sah.

Dihadapan Wakapolres Basrum, Ellen memastikan seluruh pengurus DPC PD Poso dan kader solid mendukung partai di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY yang terpilih dalam kongres V Jakarta 3 Maret 2020. “Kami pastikan bahwa semua pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Poso solid dan tegak lurus dengan kepemimpinan AHY,” jelas dia.

Anggota DPRD Provinsi Sulteng ini juga mengatakan tidak ada satupun pengurus atau kader partai PD di Poso yang ikut-ikutan menghadiri atau mendukung KLB abal-abal di Deli Serdang.

“Saya pastikan lagi bahwa kader-kader Partai Demokrat di Poso tetap loyal kepada AHY dan kepengurusan yang sah hasil Kongres V Partai Demokrat,” tandas Ellen.

Terkait maklumat yang diserahkan ke Wakapolres, istri mantan Bupati Poso (alm) Piet Inkiriwang tersebut berharap bisa diteruskannya ke tingkat pimpinan Polri yang lebih tinggi yakni Polda dan Mabes Polri.

Dalam maklumatnya, PD Poso juga melarang masyarakat luas untuk menggunakan atribut partai Demokrat tanpa izin. Jika ditemukan ada yang menyalahgunakan atribut partai maka DPC PD Poso akan menenempuh jalur hukum sesuai aturan yang berlaku.(bud)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.