alexametrics Sewa Sekertariat IPPMU Berhasil Ditalangi – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Sewa Sekertariat IPPMU Berhasil Ditalangi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Biaya sewa sekertariat Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa Morowali Utara (IPPMMU) kini tak lagi menjadi soal. Para pemuda di organisasi itu kini lebih fokus menimba ilmu di Kota Palu.

Kepastian tersebut dikemukakan Ketua IPPMMU Kota Palu Jalaludin kepada Radar Sulteng via telepon, Jumat (5/10) sore. “Alhamdulilah gedung sewaan untuk sekertariat IPPMMU di Kota Palu hampir resmi kita tempati. Pemilik gedung masih melakukan pembenahan ringan,” kata Jalaludin.

Mahasiswa Untad Palu Fakultas Ilmu Sosial dan Politik asal Desa Tambale Kecamatan Mamosalato itu menuturkan biaya sewa sekertariat sebesar Rp19 juta setahun ini adalah sumbangan dari Bersaudara Group dan SDM Group.

“Kami mendapat bantuan dana Rp19 juta dari Pak Jeffisa Putra A. Uangnya sudah masuk ke rekening Sekretaris IPPMMU. Kata beliau, dana itu sumbangsih dari dua group perusahaan di Morut,” jelasnya.

Mewakili masyarakat Morut, khususnya pelajar dan mahasiswa,Jalaludin lantas menghaturkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pihak yang sudah membantu.

Selain dua perusahaan di atas, bantuan dana juga diterima pengurus IPPMMU dari dua sumber yakni Pemkab Morut sebesar Rp3 juta dan seorang warga Morut sebesar Rp2 juta.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, mulai dari Pemkab sampai warga atas nama Mario, khususnya kepada Pak Jeffisa Putra yang sudah mendampingi kami dalam situasi yang sulit ini,” ujarnya.

Jalaludin menambahkan, kedepan Pemkab Morut dikabarkan masih akan memberikan perhatian kepada IPPMMU dengan cara melengkapi sejumlah fasilitas yang dibutuhkan pada gedung sekertariat tersebut.

Terpisah, Jeffisa Putra A berharap kedepannya masalah pembiayaan sekertariat IPPMMU tersebut menjadi perhatian untuk diseriusi Pemkab Morut. Selain sebagai salah satu simbol daerah, sekertariat menjadi wadah berkumpulnya para mahasiswa di rantauan.

“Kebetulan saja kami bisa membantu meringankan masalah sewa gedung itu, jadi masalah ini harus menjadi perhatian serius pemerintah daerah,” kata Ketua Komisi II DPRD Morut itu. (ham)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.