Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

Setahun Bencana, Panin Bank Tabur Bunga di Pantai Teluk Palu

PALU – Mangenang satu tahun gempa bumi, likuifaksi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Panin Bank KCU Palu menggelar tabur bunga di Anjungan Teluk Palu, Sabtu (28/9).

Kepala Cabang Utama Panin Bank KCU Palu Linawati Mulialim mengungkapkan, tabur bunga dilakukan Panin Bank untuk mengenang setahun banca di Pasigala yang telah meregut banyak nyawa.

Tabur bunga diadakan di Anjungan Pantai talise, tempat terjadinya tsunami, diharapkan seluruh korban meninggal dan belum ditemukan jasadnya dapat tenang dan bencana tersebut tidak terulang kembali.

“Seluruh karyawan Panin KCU Palu ikut dalam kegiatan tabur bungan di Pantai Talise, lokasi tsunami. Kita berharap bencana itu tidak terualang kembali dan tidak terasa saat ini telah satu tahun berlalu,” ucap Linawati.

Linawati mengatakan, saat bencana yang menelan banyak korban jiwa, tidak ada karyawan Panin menjadi korban bencana kala itu. Namun sebagai bentuk bela sungkawa yang mendalam kepada para korban, momen setahun bencana Panin Bank turut mengenang bencana dengan acara tabur bunga, sebagai bentuk duka cita, untuk mengingat dan terus waspada.

“Kita semua adalah korban, kita yang selamat turut mendoakan, walaupun para korban yang meninggal tidak ada ikatan darah dengan kita,” ungkapnya. (umr)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.