alexametrics Serukan Perdamaian Pemilu – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Serukan Perdamaian Pemilu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO-Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Muslih, S. Kep., NS, yang juga Ketua KKJST Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menyerukan kedamaian menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar serentak pada tahun 2024 nanti.

“ Saya secara pribadi dan juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah menyerukan kepada seluruh khalayak, masyarakat di Sulawesi Tengah khususnya masyarakat yang saya cintai di Kabupaten Parigi Moutong agar menjaga kedamaian di tengah-tengah masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu), “ kata Muslih, kepada Radar Sulteng, Minggu (8/5).

Dijelaskan Muslih, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 sangat menyenangkan dan indah bila itu dilakukan dalam suasana yang damai, harmonis, dan tertib. Sehingga kita masyarakat wajib pilih merasa aman dan tenteram dalam memberikan hak suaranya nanti.

Juga, masyarakat menerima berita-berita yang viral di media sosial (medsos) harus pintar dan bijak dalam mengonsumsi berita yang berseliweran di berbagai media. Ini harus kita jaga, demi sebuah masyarakat yang damai dan tertib, sebagai masyarakat demokrasi yang menjaga tinggita dan menciptakan tatanan sosial yang lebih bermartabat.

“ Mari kita saling menjaga silaturahim, serta tetap menjaga situasi yang aman, lebih cermat menerima berita dan selalu menyampaikan pesan-pesan damai menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2024, “ ucapnya lagi.

Sebagai anggota legislatif dirinya berharap masyarakat tenang dan damai, hingga masyarakat memilih dan melahirkan sosok-sosok anggota legislatif atau anggota DPRD yang berkualitas, dan dapat mengemban tugasnya dengan baik, yaitu jujur dan amanah.(iwn)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.