Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Sembilan Siswa dari Sulteng Ikuti Lomba KSN

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Sembilan siswa asal provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengikuti lima jenis bidang lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN). Hari ini bidang mata pelajaran Biologi diikuti 100 orang siswa se Indonesia. KSN bidang Biologi ini digelar selama dua hari, dimulakan pada Senin (13/10) hingga Selasa (14/10).

Perwakilan dari madrasah tingkat Madrasah Aliya (MA) Sulteng, diikuti siswa dari MAN Insan Cendekia Kota Palu, atas nama Dzar Gifar Muh Rizal,
dibawah bimbingan pembina bidang Biologi Riskayati Latief, M.Pd.

Ada sembilan bidang lomba KSN nasional, yaitu Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Kebumian Astronomi, Komputer/Informatika, Ekonomi, dan Geografi.

Pelaksanaan KSN Nasional dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) di seluruh Indonesia yang diikuti oleh 700 siswa terbaik provinsi. Pelaksanaan KSN berlangsung selama lima hari, dari Minggu (12/10) sampai dengan Sabtu (17/10).

Pembina bidang Biologi Riskayati Latief yang mendampingi siswanya Dzar Gifar Muh Rizal, merasa optimis anak asuhnya itu akan berprestasi dalam bidang lomba Biologi ini. Karena persiapannya sudah cukup mantap menghadapi lomba KSN ini.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.