alexametrics Sembilan Jamaah Asal Balut Dinyatakan Sehat – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Sembilan Jamaah Asal Balut Dinyatakan Sehat

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BALUT-Sebanyak sembilan orang jamaah yang telah melalui tahapan karantina di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai, secara resmi dinyatakan sehat berdasarkan surat keterangan pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes-PPKB) Kabupaten Banggai Laut (Balut).

Surat Keterangan (SK) pemeriksaan itu diserahkan kepada sembilan orang jamaah oleh koordinator tim screening, Amrin Madolan, pada Rabu (15/4).
Amrin Madolan menerangkan, sebelum karantina para jamaah diketahui baru melakukan perjalanan luar daerah. Kata dia, sejak awal hingga selesai masa karantina, para jamaah tersebut dalam kondisi sehat. “Sembilan orang jamaah dari Banggai Laut ini sehat semua,” katanya.

Ia menyampaikan waktu karantina berlangsung selama lebih dari 14 hari. Ke Sembilan orang jamaah tersebut dinilai sangat patuh dan selama masa karantina, tidak ditemukan adanya gejala dan tanda infeksi coronavirus disease (Covid-19).

“Mereka patuh dan penyerahan surat keterangan di hari ke-18,” ungkap koordinator tim screening saat dikonfirmasi via watsappnya, Kamis (16/4).(gln)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.