Seluruh Kader Golkar di DPRD Palu akan Dirotasi

- Periklanan -

BAKAL DIROTASI : DPD Partai Golkar akan merotasi kadernya di DPRD Palu. Tampak Sebagian anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar. (Foto: Zainudin Jacub)

PALU – Partai Golkar Kota Palu memberi isyarat akan merotasi seluruh kadernya yang ada di DPRD Kota Palu.

Ketua DPD Golkar Erman Lakuana menyampaikan hal itu saat diwawancara koran ini, awal pekan kemarin.

Menurut Erman kader Golkar yang akan dirotasi tersebut adalah Kader Golkar yang duduk sebagai pimpinan DPRD, Pimpinan Komisi dan Alat Kelengkapan Dewan lainnya.

- Periklanan -

Saat ini beberapa Kader Golkar menduduki jabatan penting di DPRD Palu. Seperti Ketua DPRD yang dijabat Iqbal Andi Magga, Ketua Komisi C yang dijabat Ishak Cae, Ketua BK yang dijabat MJ Wartabone, Sekretaris Komisi B dan Wakil Ketua Bapperda yang dijabat Muhammad Rum.

Masih menurut Erman, Partai Golkar Kota Palu memiliki kepentingan yang besar terhadap kader-kader yang ada di DPRD Palu. “Oleh karena itu jika memang demi kepentingan Partai,” ujar Erman.

Khusus untuk pergantian Ketua DPRD Palu, menurut Erman itu bukan hanya kewenangan DPD Golkar Kota Palu tapi juga kewenangan DPD Golkar Provinsi dan DPP Golkar.

Ia tidak menampik Golkar Palu sudah menggelar pleno pergantian Ketua DPRD Palu itu. Di mana empat Kader Golkar yang menjadi pengurus DPD Golkar Palu yaitu Ishak Cae, MJ Wartabone, Raodah dan H Kadir Samauna dicalonkan sebagai Ketua DPRD Palu.

Sementara Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Palu H Kadir akan menerima apapun keputusan DPD Partai soal rotasi Kader Golkar di DPRD Palu. “Saya juga meminta rekan-rekan saya di Fraksi Golkar untuk menerima putusan Partai, apapun posisi yang diberikan,” tandas Kadir Samauna.(zai)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.