Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Selfie Raja Salman di Indonesia jadi Topik di Negaranya

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

(Foto: gufnews via jpnn.com)

LUAR biasa. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud telah membuka hatinya dan sedikit melanggar beberapa kebiasaan kerajaan dalam tur Asia kali ini.

Di Malaysia dan Indonesia, dua dari tujuh negara yang akan dia kunjungi, King Salman rela menerima permintaan foto dan rekaman vlog bareng.

Kerelaan hati Raja Salman ini menjadi pembicaraan di negaranya. Gulf News menulis, Raja Salman sudi sedikit melepas formalitas-formalitas yang selama ini melekat di badannya.

Kemegahan kerajaan dan ketatnya pengawalan di Saudi yang diterima King Salman selama ini, kontras dengan apa yang terjadi beberapa hari ini di Malaysia dan Indonesia.

Di Negeri Jiran, seorang ulama bernama Sheikh Hussain Yee bahkan sempat meraih dan mencium kening Raja Salman.

Raja Salman juga tersenyum lebar saat PM Malaysia Najib Razak meminta selfie diplomacy.

Tak kalah heboh di Indonesia. Presiden Joko Widodo bahkan bikin geger dunia persilatan saat membuat vlog. Entah kapan dan di mana lagi peristiwa seperti itu bisa terjadi. Raja Salman yang sedang menikmati hidangan di-syuting dengan gadget di tangan presiden.

Ini juga tak kalah heboh. Foto Raja Salman yang terkesan ikhlas menatap kamera ponsel cucu Presiden pertama RI Soekarno, Puan Maharani.

Di samping Sang Raja ada ibunda Puan, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri. Di samping kiri Raja Salman, terlihat Presiden Jokowi.

“Saya sangat senang berada di sini di Indonesia, dan dengan orang-orang Indonesia,” tutur Raja Salman. (adk/jpnn)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.