Selamat Jalan Ibu Paulina

- Periklanan -

SATU lagi tokoh terbaik di Sulawesi Tengah berpulang. Hari ini, Kamis 19 Agustus 2021. Atau dua hari setelah rakyat Indonesia memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, mantan Wakil Bupati Sigi, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi, Paulina Lallo, SE., M.Si, dikabarkan meninggal dunia, sekitar pukul 18.05 Wita di RSUD Anutapura Palu.

Kabar duka ini sontak memenuhi beranda media sosial Facebook maupun group WhatsApp (WA), ucapan duka cita di beberapa grup memenuhi beranda WA.

Misalnya di grup WA Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Sulawesi Tengah (Sulteng) dan PMTI Kota Palu.

Status anggota kerukunan mengucapkan selamat jalan bagi mantan Wabup Sigi periode 2016-2021 ini.

“Berita Duka. Telah pergi ke pangkuan Bapa di Sorga Ibu Paulina di RS Anutapura. TUHAN Menghibur keluarga,”.

“Telah meninggal dunia sahabat kami yang kekasih, angkatan 86 Paulina Lallo, tadi sore, Kamis (19/8),”.

- Periklanan -

“Alamat rumah duka Jalan Sempati Air di Jalan poros Jln. Garuda Kota Palu. ”

” Turut berdukacita, moga keluarga diberi kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan yang empunya kehidupan.”

“Turut berdukacita, semoga keluarga selalu dikuatkan dan diberi ketabahan.”

Itulah ungkapan berbelasungkawa dan turut berduka cita dari warga, khususnya warga Toraja yang ada di Sulteng. Bukan hanya warga Sigi saja, tetapi ucapan duka cita datang dari berbagai penjuru tanah air.

Sebelumnya almarhumah sudah diisukan meninggal dunia beberapa hari yang lalu, tetapi Tuhan berkehendak lain, beliau wafat dengan tenang didampingi keluarga terkasih, mengantarnya pencetus Sigi Religi bersama Mohammad Irwan Lapata pasangannya di Pilkada 2015 yang lalu dan di hembusan nafas terakhirnya, Kamis kemarin.

Banyak prestasi saat almarhumah bersama Muhamad Irwan Lapata sebagai Bupati Sigi periode 2016-2021, walau harus berpisah di Pilkada 2020 yang lalu, yang berpasangan dengan H. Husen Habibu di posisinya sebagai Wakil Bupati. Namun sayang pasangan Husen-Paulina harus kandas dalam kontestasi ini.

Selamat jalan ibu Paulina, beristirahatlah dalam damai. Kami telah menyaksikan jasa jasa baikmu membangun Kabupaten Sigi yang maju dan berdaya saing. (mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.