Sekolah Sepak Bola Hadir di Sigi

- Periklanan -

Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta melakukan sesi foto bersama dengan siswa SSB Kelapa Putih. (Foto: Humas Pemkab Sigi)

SIGI – Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta SSos MSi, meresmikan berdirinya Sekolah Sepak Bola (SSB) Kelapa Putih di Lapangan Garuda Mas, Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi belum lama ini. Dalam peresmian ini juga dibarengi dengan penandatanganan prasasti SSB Kelapa Putih.

Irwan mengatakan, hal ini dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi  untuk meningkatkan kualitas siswa dalam berlatih. SSB Kelapa Putih juga mendatangkan beberapa pelatih untuk menangani anak-anak. Menurut bupati, kegiatan ini merupakan program bidang Olahraga dan Seni Karang Taruna dengan jumlah siswa SSB yaitu 50 orang.

- Periklanan -

Pemkab Sigi sangat berkomitmen dan mempehatikan kemajuan olahraga di Kabupaten Sigi, terlebih dahulu khususnya olahraga sepakbola. Bupati berharap dengan diresmikannya SSB Kelapa Putih ini dapat mencetak generasi sepak bola yang baru serta menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan solidaritas yang semakin erat diantara semua.

“Kepada para siswa agar terus berlatih sehingga dapat menjadi pemain sepakbola yang baik, dan berprestasi,” jelas Irwan.

Sementara itu, Bupati juga berharap kepada para pembina di SSB agar dapat bekerja keras, berkomitmen dan jujur dalam berkarya. Tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan kualitas kemampuan para pemain-pemain sepakbola, untuk meraih prestasi. Tetapi menjadikan SSB sebagai wahana untuk saling bertukar pikiran, bersilaturahmi, membangun komunikasi, keakraban dan persaudaraan yang lebih kuat diantaranya guna membangun sinergitas.

Kegitan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, anggota DPRD Sigi, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sigi, Kepala Desa Kalukubula, dan masyarakat Desa Kalukubula. Kegiatan ini ditutup dengan eksebisi oleh SSB Kelapa Putih selama 10 menit.(ndr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.