Sederhana dan Merakyat, Pemimpin Tanpa Sekat Rusdy Duduk Bersama Petani

- Periklanan -

PARIMO – Tokoh muda tani Desa Boyantongo Fikar Adi Samsul. menyebut Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura merupakan pemimpin yang merakyat. Hal itu terbukti saat Rusdy datang langsung ke ladang padi untuk mendengar aspirasi petani.

Dalam pandangannya Cagub nomor urut 2 ini dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan rakyat. Karenanya membuat banyak masyarakat yang tidak segan menyampaikan keluh kesahnya sehari-hari.

“Pertama bertemu Pak Cudy sapaan akrab Rusdy. Sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat. Beliau dapat memposisikan dirinya di manapun kak cudi berada,” kata Fikar seusai berdiskusi dengan Cudy di Desa Boyantogo, Parigi Selatan, Parigi Moutong (Parimo).

Apalagi saat Cudy menyempatkan waktu untuk bertemu langsung dengan para petani. Bukan di rumah ataupun ruang pertemuan, akan tetapi langsung di tengah persawahan.

- Periklanan -

Menurut Fikar hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak dimiliki oleh semua pemimpin. Dia menilai Rusdy memanglah seorang pemimpin yang dilahirkan untuk duduk di kursi Gubernur Sulteng.

“Perasaan saya senang Pak Cudy bisa singgah dan duduk bersama petani. Mendengar dan menampung aspirasi petani kedepannya,” ujar Fikar.

Karenanya dia mengajak agar seluruh masyarakat Sulteng untuk ikut mendukung Rusdy bersama Ma’mun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Dia pun yakin pasangan Rusdy – Ma’mun dapat membawa tanah Kaili lebih maju dan sejahtera.

“Harapan saya kedepan, Pak Cudy jadi gubernur. Dapat mensejahterakan masyarakat Sulawesi Tengah dan terkhusus petani dan juga buruh,” tutupnya. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.