SDN 2 Tatura Dibantu Renovasi Sarana Sekolah

- Periklanan -

PALU – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menunjukkan kepduliannya di bulan ramadan ini, yakni memberian bantuan renovasi sarana sekolah SD Negeri 2 Tatura Palu sekaligus buka puasa bersama, Sabtu (19/5).

Chief Human Capital Officer WOM Finance, Ekanto Wijonosunu (kanan) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Sekolah SDN 2 Tatura, Arlina didampingi Kepala Kantor WOM Finance cabang Palu Hasan Malik (kiri), Sabtu (19/5). (Foto: Kartika)

Kegiatan yang juga bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR)tersebut itu sebelumnya dalam bentuk alat kebersihan yaitu drum atau tong sampah.

Chief Human Capital Officer WOM Finance Ekanto Wijonosunu mengatakan, kegiatan itu untuk memperkenalkan keberadaan dan keterlibatan perusahaan kepada masyarakat di sekitarnya.

“Kami memang sengaja pilih di sini (SDN 2 Tatura) untuk memperkenalkan keberadaan WOM, kemudian kami juga menitipkan WOM ini sebagai bagian daripada masyarakat di sini, karena kantor kami ada dis ekitaran sini, tidak hanya ketika ramadan yang kita CSR kan, Ulang Tahun WOM pun di masing-masing cabang, kita memberikan bantuan ke sekolah-sekolah dasar hingga mendapat rekor MURI karena mencapai total 1100 sekolah, ini bagian daripada community development, dimana memberikan bantuan di lingkungan kita berada,” ungkapnya.

- Periklanan -

Sementara Kepala Kantor WOM Finance Cabang Palu Hasan Malik mengatakan, kegiatan buka pusa bersama dan pemberian santunan ke sekolah merupakan bagian dari CSR WOM Finance serta sebagai wujud rasa syukur dengan cara berbagi kepada sesama. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian WOM Finance terhadap dunia pendidikan.

Kali ini WOm Finance memberikan sumbangan dalam bentuk perbaikan sarana dan fasilitas sekolah, bentuk yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 14 kantor cabang Wom Finance yang tersebar di seluruh Indonesia, selain itu WOM finance juga memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada 30 siswa berprestasi di SD Negeri 2 Tatura Palu.

“Bulan Ramadan adalah bulan penuh rahmat, kami keluarga besar WOM finance memanfaatkan momentum ramadan untuk menyerakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dengan sejumlah siswa dan siswi serta guru SD Negeri 2 Tatura, serta seluruh karyawan WOM Finance cabang Palu.(ika)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.