Satu Mobil Masuk Jurang, Satunya Lagi Terguling di Kebun Kopi

- Periklanan -

Mobil masih terguling di tengah jalan diJalurKebun Kopi, Selasa (19/6). (Foto: Hanif)

PARIGI – Dua kecelakaan tunggal terjadi di jalur Kebun Kopi, pada Senin malam dan Selasa (19/6). Akibat kecelakaan itu, satu mobil masuk ke jurang sedalam 50 meter. Satu mobil lagi, terguling dan “tergeletak” di tengah jalan.

Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly, mengatakan bahwa mobil yang masuk jurang, merupakan Mobil Pick Up Toyota Hilux DN 8221 plat merah. Diketahui, mobil tersebut merupakan aset Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah.

- Periklanan -

Kejadiannya di jalur kebun kopi, tepatnya di titik kilometer 11 (Km 11) dari arah Desa Toboli Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah. Laka tunggal tersebut terjadi Senin (18/6) sekitar pukul 22.00 Wita.

Sedangkan mobil yang terguling, kejadiannya Selasa (19/6) sekitar pukul 02.00 Wita dinihari. Tempat kejadian perkara, di sekitar kilometer 6 (Km6) dari arah Desa Toboli Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Mobil yang terguling tersebut, jenis Truck Hino dengan nomor polisi DN 8888 AJ. (hnf)

Kronologis dan kondisi korban… selengkapnya Baca di Harian Umum Radar Sulteng.

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.