Satu Keluarga Tewas Lakalantas di Parimo

- Periklanan -

Ilustrasi

PARIMO – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah parimo. Akibat lakalantas tersebut satu keluarga tewas. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly SH, Selasa (27/6) kemarin, jumlah korban Meninggal Dunia (MD) sebanyak tiga orang.

Ketiga korban adalah warga Kecamatan Sausu. “Korban tiga orang, Nasir (ayah), Mirna (ibu) dan Apriansah (anak),” ujar Kapolres, (27/6).

- Periklanan -

Sirajuddin mengungkapkan, Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Tiga, Desa Auma, Kecamatan Sausu, pada (26/6) sekitar pukul 17.30 Wita. Saat kejadian, korban Nasir menggunakan sepeda motor jenis blade DN 3551 PC. Dia membonceng Mirna dan Arpiansyah, bergerak dari arah Poso menuju Palu.

Saat itu, korban mencoba mendahului mobil toyota Rush silver yang tidak diketahui identitasnya. Akibat mendahalui, setir kanan sepeda motor korban menyentuh mobil tersebut.  Sehingga sepeda motornya hilang kendali dan kemudian keluar jalur dan bergerak ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan bergerak sebuah mobil DN 8028 K.

Tabrakan pun tidak terhindarkan, mobil merek Suzuki tersebut menghantam sepeda motor korban. Korban Nasir, Mirna mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.  Sedangkan korban Apriansah, meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Sausu. Ia (Apriansah) juga mengalami luka parah di bagian kepala.  “Kerugian materil kurang lebih Rp25juta,” tutur kapolres.

Sesaat setelah lakalantas, polisi langsung mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Sausu, kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.  Sebelumnya, lakalantas juga terjadi di jalan tras sulawesi Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parimo, Jumat (23/6). Akibat Lakalantas tersebut satu korban tewas. (iwn)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.