Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Satgas Madago Raya Tembak Mati DPO Mirip Ali Kalora

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Satuan tugas (Satgas) Madago Raya kembali menembak dua orang yang diduga teroris kelompok mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 18.15 wita. Kedua terduga pelaku yang masuk daftar pencarian orang (DPO) dikabarkan tewas tertembak di wilayah Desa Astina Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong.

Berdasarkan informasi dari Satgas Madago Raya kontak tembak terjadi di Desa Astina Kecamatan Torue Kabupaten Parimo. Adapun hasil dari kontak tembak tersebut diduga dua orang DPO Teroris Poso meninggal dunia, dan ditemukan barang bukti satu pucuk senjata M16. Salah satu yang tertembak wajahnya mirip dengan salah satu pimpinan teroris Poso yakni Ali Kalora.

Wakil Komando operasi Madago Raya, Brigjen TNI Farid Makruf, membenarkan adanya kontak tembak di Parimo yang menewaskan dua terduga DPO teroris Poso. “Benar adanya kontak tembak dan dua terduga DPO teroris Poso dikabarkan tewas, namun saat ini saya dan Kapolda Sulteng sedang menuju ke TKP, ” ujarnya, melalui pesan whatsapp. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.