alexametrics Sarana Silaturahmi di New Normal, Fisip Untad Gelar Fun Bike – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Sarana Silaturahmi di New Normal, Fisip Untad Gelar Fun Bike

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Dengan tujuan sebagai salah satu ajang kebersamaan dengan seluruh warga masyarakat tanpa terkecuali di masa new normal, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tadulako (Untad) akan menyelenggarakan Fun Bike, Minggu (6/9).
Fun bike ini inisiatif dari para dosen, staf dan tenaga pengajar lainnya.

Dekan Fisip Untad, Prof Dr Muhammad Khairil SAg MSi mengatakan, selain untuk kesehatan, tujuan fun bike ini yaitu kebersamaan bersama seluruh pihak yang ingin terlibat.

Kata dia, pesertanya tidak terbatas hanya warga Fisip Untad saja, tetapi seluruh masyarakat tanpa terkecuali bisa ikut. Dipilih bersepeda karena lebih aman jaraknya dibanding kalau jalan santai. “Dengan adanya kegiatan ini juga sebagai sarana publikasi bahwa bukan hanya aktifitas bersifat akademik saja yang dapat diselenggarakan, tetapi yang sport seperti ini juga bisa,” jelas Muhammad Khairil, Jumat (4/9).

Kegiatan fun bike sendiri diketuai oleh Drs Supri MSi. Salah satu dosen yang gemar berolahraga sepeda. Menurut Supri, kegiatan ini merupakan inisiatif dari tenaga pengajar dan staf.

Maka seluruh pendanaan dan doorprize pun dikumpulkan secara sukarela dengan mengutamakan kebersamaan dan kesehatan, dan tidak memungut biaya kepada peserta yang ingin berpartisipasi. “Panitia menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta diharapkan kepada seluruh peserta untuk menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak bersentuhan langsung,” pesannya.

Kedepannya, kegiatan ini akan diagendakan untuk memeriahkan Dies Natalis Fisip di 2021 mendatang, bersama lomba tennis meja, bulu tangkis, dan lomba akademik lainnya seperti pidato, menulis artikel dan karya ilmiah. (mg3)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.