alexametrics Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako ke Warga – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako ke Warga

YBM PLN UPT Palu Berbagi di Bulan Ramadan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPT Palu berkesempatan mengunjungi salah satu panti asuhan yang berada di Kota Palu, yaitu Panti Asuhan Ash-Shabur. Dalam kegiatan kali ini, PLN membagikan beberapa kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh panti asuhan tersebut.

Selain untuk bersilaturahmi dengan adik-adik yang ada disana, PLN UPT Palu juga sedikit menjelaskan mengenai peran UPT Palu dalam pasokan listrik yang ada di wilayah kerja UPT Palu.

Kegiatan ini dipimping langsung oleh Manager Unit UPT Palu yakni IR Kamran ST MT, yang menyampaikan sambutan, mewakili seluruh karyawan UPT Palu yang berzakat ke YBM PLN berterimakasih dan senang bisa berjumpa dengan adik-adik di panti asuhan tersebut.

“Kami sangat senang bisa melakukan kegiatan ini, karena memang menyantuni anak yatim merupakan salah satu kewajiban untuk kami. Tak lupa kami juga memohon doa dari adik-adik disini, agar kami bisa tetap menjaga pasokan listrik ke seluruh masyarakat. Sebetulnya kami yang lebih tidak menginginkan terjadi pemadaman listrik dibandingkan masyarakat, karena itu merupakan tanggung jawab kami,” terangnya.

Kegiatan mengunjungi salah satu panti asuhan dan berbagi dengan anak yatim merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh YBM UPT Palu dan SlotoGate.

Selain berbagi dengan anak yatim di salah satu panti asuhan, YBM UPT Palu juga mengadakan kegiatan berbagi sembako dengan masyarakat yang membutuhkan di sekitar Gardu Induk dan ULTG dibawah asuhan UPT Palu.

Kegiatan membagikan sembako ini dilakukan agar masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar wilayah kerja UPT Palu, dapat merasakan manfaat terhadap zakat yang ditunaikan oleh karyawan YBM PLN dan dapat bekerja sama untuk saling menjaga dalam pemasokan tenaga listrik ke masyarakat.(acm/*)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.