Sambut Nyepi Disperindag Sulteng Gelar Pasar Murah

- Periklanan -

Ilustrasi pasar murah.(@radarbengkulu.com)

PALU- Akhir Bulan Maret 2017  pekan depan Umat Hindu akan merayakan hari raya Nyepi. Menyambut hari raya Nyepi tersebut pemerintah provinsi, melalui Disperindag Sulteng kembali akan menggelar kegiatan pasar murah.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama dua pekan depan di kelurahan Talise, kecamatan Mantikulore. Dijadwalkan akan dibuka secara resmi oleh Gubernuyr Sulteng, Longki Djanggola.

“Kegiatan pasar murahnya selama dua hari. Ini dalam rangka menyambut hari raya Nyepi. Pasar murah terbuka bagi semua lapisan masyarakat,” ujar Siti Maemunah SE MM, Kasi Pemasaran produk Dalam Negeri Disperindag Sulteng, kemarin.

- Periklanan -

Siti mengatakan, di lokasi pasar murah masyarakat bisa mendapatkan berbagai jenis bahan pokok dengan harga distributor. Artinya, harga yang didapatkan di lokasi pasar murah lebih murah dibanding harga di tingkat pengecer.

“Ada beberapa jenis bahan pokok nantinya akan kami subsidi. Jadi, harganya akan lebih murah lagi,” sebutnya.

Siti Maemunah menambahkan, pada Minggu (19/3) pagi sebelum kegiatan pasar murah, akan dilaksanakan kegiatan jalan santai. Juga terbuka untuk umum. Pada kegiatan jalan santai ini pihak penyelenggara menyediakan sejumlah hadiah-hadiah doorprize, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Selama dua hari kegiatan pasar murah, juga akan disiapkan hadiah-hadiah doorprize. Pengundiannya dilaksanakan setiap hari, pada jam-jam tertentu,” pungkasnya. (ars)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.