Sambut Natal, Amazing Hotel Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu

- Periklanan -

PALU – Momen memperingati Natal karyawan Amazing Beach & Resort memilih berbagi kebahagian Natal bersama warga kurang beruntung.

Dengan menggunakan kostum ala Santa Claus, karyawan Amazing Beach & Resort berbagi makanan siap makan ke sejumlah titik di jalan Kota Palu.

- Periklanan -

General Manajer Amazing Beach & Resort Ali Maheki mengatakan, kegiatan menyambut Natal dengan membagikan makanan kepada warga kurang beruntung di jalan-jalan di Kota Palu. “Para perayaan Natal tahun ini. Kami berbagi berkat berupakan makanan sebagai bentuk kepedulian bersama orang-orang kurang mampu,” kata Ali, Kamis (18/12/2019).

Setelah membagikan paket makanan di beberapa titik di Kota Palu dengan sasaran warga kurang mampu, seperti pemulung, juru parkir, pedagang-pedagang di pinggir jalan, kata Ali, tim Amazing juga mendatangi para pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Kawatuna. “Setelah dari TPA Kawatuna tim kami juga membagikan paket makanan kepada para ojek online beberapa pangkalan Ojol,” ucap Ali.

Kegiatan berbagi di momen menyambut Natal, ujar Ali menambahkan, merupakan kegiatan perdana yang dilakukan karyawan Amazing Hotel & Resort Palu dan berharap dengan kegiatan ini bukan dilihat dari isi pemberiannya tapi bagaimana makna berbagi tersampaikan. “Kami berterima kasih kepada karyawan dan manajemen Amazing Hotel & Resort Palu yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini,” pungkasnya. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.