alexametrics Sambut HUT Bhayangkara, Jasa Raharja dan Polresta Palu Bagi-Bagi Sembako – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Sambut HUT Bhayangkara, Jasa Raharja dan Polresta Palu Bagi-Bagi Sembako

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SIMBOLIS : Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah menerima secara simbolis bantuan sembako dari Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulteng, Hasjuddin.
Foto lain, pangkalan ojek online menerima bingkisan sembako dari Polresta Palu dan Jasa Raharja Sulteng.

PALU – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah bersama Polresta Palu membagikan sembako, di wilayah Kota Palu, Rabu (29/6).
Kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76
secara simbolis diserahkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Hasjuddin kepada Kapolresta, Kombes Pol. Barliansyah di Polresta Palu.
Selanjutnya paket sembako tersebut diserahkan kepada para komunitas ojek online di Kota Palu, para tukang parkir, para tukang becak, dan para pemulung di beberapa titik Kota Palu.
Pembagian paket sembako untuk masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 ini dilaksanakan 2 hari. Hari pertama (Rabu, 29 Juni 2022) diserahkan melalui Polresta Palu dan hari kedua (Kamis, 30 Juni 2022) akan diserahkan melalui Biddokes Polda Sulawesi Tengah.
Bantuan sosial ini merupakan wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan PT Jasa Raharja kepada masyarakat juga sebagai bentuk sinergi serta kolaborasi dengan mitra Polri dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-76 bersama seluruh masyarakat.
Masyarakat penerima bantuan merasa sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan Polresta Palu dan Jasa Raharja serta mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh instansi kepolisian.
Yang menarik proses pembagian sembako juga diselipkan imbauan budaya tertib berlalulintas kepada penerima bantuan terutama para pengendara ojek online yang selalu membawa penumpang. Pastikan setiap berlalulintas mematuhi tata terib berlalulintas dan membawa kelengkapan dokumen. (lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.