Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Saling Bacok, Keduanya Masuk Rumah Sakit

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Rifaldi alias Faldino yang diduga cemburu dan memulai pertikaian harus dirawat di RS Bayangkara Palu, karena mengalami luka pada bagian lengan tangan kanan, Minggu malam (9/7). (Foto: Ist)

PALU – Pertikaian yang menyebabkan luka serius terjadi di jalan Cut Mutia lorong Kapista kelurahan Besusu Barat Kecamatan Palu Timur Kota Palu, Ahad (9/7) malam, sekitar pukul 21.00 wita.

Kasus ini bermula dari kecemburuan seorang suami bernama Rifaldi alias Faldino, yang melihat istrinya ika,  diantar laki-laki lain bernama Rasid, pulang ke rumah.

Karena dirasuki rasa cemburu dan tidak terima dengan ulah lelaki tersebut yang membonceng istrinya, Rifaldi pun mendatangi Rasid di jalan Cut Mutia lorong kapista. Saat itulah, pertikaian dua lelaki tersebut tak bisa dihindari. Keduanya saling bacok hingga menyebabkan luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Akibat pertikaian itu, Rasid mendapat luka robek pada bagian kepala sebelah kiri dan luka robek di pelipis kiri. Sementara Rifaldi mendapat luka bacok pada bagian lengan tangan kanan. Saat ini keduanya sedang mendapat perawatan serius di RS Bhayangkara Palu,” Kapolsek Palu Timur  IPTU Luqiana Balqis SIK kepada Radar Sulteng, Senin (10/7).

Kata Kapolsek yang dihubungi melalui teleponnya, bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh anggota Polsek Palu Timur. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang.  “Saat ini kedua pria yang melakukan perkelahian masih dalam perawatan karena mengalami luka yang cukup serius, dan tentunya kami akan lakukan pemeriksaan kepada keduanya,” ungkapnya.(who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.