Safety Riding Edukasi Offline Honda Sulteng

#Cari_Aman Dahulu Baru Cari Kasih Sayang

- Periklanan -

PALU – Anugerah Perdana Palu selaku distributor resmi Sepeda Motor Honda Region Sulawesi Tengah kembali menggelar kegiatan Edukasi Safety Riding kepada pelajar di Kota Palu, beberapa waktu lalu, bertempat di Aula Satlantas Polres Palu, dengan mengangkat tema #Cari_Aman Dahulu Baru Cari Kasih Sayang.

Yusman selaku Instruktur Safety Riding dari Honda Anugerah Perdana mengatakan, sebagai dasar prinsip Honda Menghargai Nilai Kehidupan Manusia dengan campaing #Cari_Aman Saat Naik Motor, serta membantu pihak kepolisian Unit Dikyasa Satlantas Polres Palu untuk menekan dan mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, menggunakan masker, Menggunakan Handsanitizer, mengukur suhu tubuh serta menjaga jarak menjadi standarisasi dalam kegiatan offline yang kami lakukan bersama dengan Pelajar SMA.

“Adapun materi edukasi yang disampaikan pada kesempatan kali ini, diantaranya tips aman berkendara menggunakan helm SNI, Jaket, Sarung Tangan, Celana Panjang dan Sepatu, informasi tambahan untuk selalu menggunakan masker, demi menjaga agar tetap safety selama masa pandemi, serta pengecekan kendaraan dan postur berkendara, pengenalan Rambu-Rambu Lalu Lintas, Hingga tips berkendara yang baik dan benar saat di jalan raya,” jelasnya.

- Periklanan -

Yusman menyebutkan, edukasi yang tentunya dilakukan secara tatap muka dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga Tanya jawab langsung tentang seputaran materi edukasi safety riding.

Tak hanya edukasi safety riding yang dipaparkan oleh yusman, informasi mengenai teknologi sepeda motor Honda juga diterapkan melalui Aplikasi dan Quiziz.

Setelah selesai dengan semua konten kegiatan, diakhir kegiatan Yusman mengadakan quis berhadiah kepada peserta yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan saat edukasi safety riding berhadiah Helm SNI secara GRATIS.

“Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus wilayah kota palu seperti ini, dapat membantu masyarakat, untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam melakukan aktivitas berkendara sehari-hari,” tutup Yusman. (UMR)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.