Sadar Perlu Perubahan, Restu Pastikan Masyarakat Pilih Rusdy – Ma’mun

- Periklanan -

PALU – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Rusdy Mastura (Restu) memastikan akan merangkul seluruh elemen masyarakat agar memilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Restu menilai pasangan nomor urut 2 ini dapat membawa perubahan bagi Sulteng kedepan.

Ketua Restu Jeine Palungkun mengatakan hadirnya Restu berkata dorongan kuat dari masyarakat. Dorongan yang menginginkan agar tanah Tadulako ini bisa mengalami perubahan yang lebih baik lagi.

“Kami di sini terbentuk atas dasar keikhlasan hati. Tidak ada dorongan dari pihak manapun dan kami berdiri tidak dari kepentingan politik apapun hanya kemajuan Sulteng yang kami inginkan,” kata Jeine saat ditemui di Kota Palu.

Dia menambahkan alas utama Restu memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung oleh 11 partai politik ini karena dia yakin keduanya mampu menyelesaikan persoalannya pasca bencana. Mengingat sampai sekarang masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

- Periklanan -

Jeinie pun yakin  Rusdy – Ma’mun dapat menuntaskan  persoalan yang tidak bisa diselesaikan pemerintah saat ini. Sehingga kedepan hal tersebut menjadi fokus utama sehingga akan menghilangkan derita masyarakat yang selama ini membutuhkan bantuan.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, para anggota Restu terdiri dari berbagai latar belakang. Bukan itu saja tim relawan ini juga tidak terbatas usia, mulai dari gena muda hingga senior bisa ikut bergabung ke dalamnya.

Ditambah lagi Restu telah tersebar di seluruh kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah. Oleh karenanya Jeine begitu optimis para anggotanya dapat bekerja maksimal untuk mengajak masyarakat memilih Rusdy – Ma’mun pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

“Relawan kami ada di semua wilayah Sulteng, intinya kita pastikan bisa bergerak maksimal mengenalkan Pak Rusdy sehingga masyarakat tertarik dan akhirnya memilih Rusdy – Ma’mun,” tutupnya. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.