Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ruslan Tolani Jabat Sekkab Balut

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BALUT. Bupati Banggai Laut (Balut), Sofyan Kaepa secara resmi melantik Ruslan Tolani sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Balut. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di aula kantor bupati, Kamis (3/9).

Ruslan Tolani resmi menggantikan H. Ramli Nadjil (Pj Sekkab) berdasarkan surat persetujuan menteri dalam negeri nomor 821/4551/S tanggal 23 Agustus 2021, dan sebelumnya telah dilakukan seleksi terbuka serta mendapatkan rekomendasi dari komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita wajib bersyukur karena yang dilantik menjadi Sekda saat ini merupakan putra daerah, dan kita perlu berbangga karena putra daerah sebenarnya mampu berbuat untuk daerah yang kita cintai ini,” tandas Bupati Balut saat sambutannya.

Sebagai panglima ASN didaerah, bupati Sofyan Kaepa berharap agar Sekda bisa bekerja semaksimal mungkin, diantaranya membantu dalam penyusunan kebijakan dan pengkordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administratif. Baik bupati maupun wakil bupati, memiliki komitmen yang sama dalam mendukung anak daerah dalam berkiprah di pemerintahan.

“OPD harus bekerja semaksimal mungkin terutama tingkat disiplin, ini tugas pertama seorang panglima ASN,” ujarnya.

Kepada penjabat (Pj) Sekkab H. Ramli, bupati Balut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan telah memberikan yang terbaik selama menjabat sekda di kabupaten Balut. “Selamat kepada sekretaris saerah definitif yang baru saja dilantik. Semoga dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.(mgl)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.