Rusdy Mastura : Saya Siap Gadaikan Hidup Demi Masyarakat Sulteng

- Periklanan -

PALU – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura bertekad kuat untuk terus berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulteng. Bahkan dia tak segan memberikan seluruh jiwa dan raga demi memajukan tanah kelahirannya.

“Tidak ada yang kami cari selain berjuang untuk masyarakat. Maka saya pun siap menggadaikan hidup untuk masyarakat Sulteng,” kata Rusdy saat menghadiri pertemuan bersama Relawan Center Pemenangan Rusdy – Ma’mun (CP RM).

Rusdy menambahkan, bila dipercaya menjadi gubernur nanti, hal pertama yang akan dilakukan ialah mengurai persoalan kemiskinan. Dengan cara menaikkan level pendidikan dengan mendorong keberadaan sekolah kejuruan berbasis keahlian.

- Periklanan -

Karena dengan pendidikan yang layak akan menghasilkan lulusan berkualitas. Terlebih Rusdy juga akan mendorong terbukanya banyak lapangan kerja sehingga akan membantu perekonomian masyarakat.

Namun demikian ia juga tidak mengesampingkan persoalan kesehatan masyarakat pasca gempa dua tahun lalu. Ditambah saat ini Indonesia termasuk Sulteng tengah dilanda pandemi Covid – 19.

“Saya berkomitmen untuk membawa Sulteng jauh lebih baik dan maju kedepan sebagai balasan atas banyaknya dukungan. Saya juga terus berupaya menyelesaikan persoalan pendidikan, lapangan kerja, dan kesehatan,” terang Rusdy.

Karena dengan begitu, dia melanjutkan, akan menambah kepercayaan diri masyarakat Sulteng terutama pasca bencana. Sehingga impian Sulteng menjadi daerah maju dapat segera diwujudkan.

“Mengembalikan kepercayaan diri masyarakat jadi fokus utama. Saya dan Pak Ma’mun akan meletakkan hal tersebut untuk membawa Sulteng lebih maju dan modern,” tutup Rusdy. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.