alexametrics Rusdy Mastura Pemimpin Tegas, Santun, dan Mampu Mendengar Aspirasi Masyarakat – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Rusdy Mastura Pemimpin Tegas, Santun, dan Mampu Mendengar Aspirasi Masyarakat

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TOLITOLI – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali mengungkapkan Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura merupakan pemimpin yang tegas dalam mengambil sikap. Disamping juga sosok yang santun terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Dia menambahkan, hal demikian sudah jelas terbukti saat Rusdy menjadi Wali Kota Palu selama dua periode lalu. Beragam pembangunan infrastruktur serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Selama jadi wali kota beliau banyak melakukan pembangunan yang berdampak positif pada perkembangan perekonomian masyarakat. Banyak karya – karya dalam program yang dilahirkan hanya untuk masyarakat,” kata Ahmad M Ali di Baolan, Toli – Toli.

Ditambah lagi dia menilai, Rusdy merupakan tipe pemimpin yang mampu mendengarkan semua keluhan masyarakat. Karena itu dia tidak heran Rusdy sangat dicintai masyarakat.

Dalam pandangannya Rusdy juga mampu melihat berbagai persoalan dari seluruh perspektif. Sehingga nantinya dapat meminimalkan risiko dari setiap kebijakan yang diambil.

“Semua masukan berupa kritik maupun keluhan dari masyarakat didengar  dengan baik. Setelah itu dijadikan evaluasi bersama untuk menjalankan roda pemerintahan secara akuntabel dan profesional,” sambungnya.

Untuk itu, Ahmad M Ali mengharapkan agar Rusdy Mastura bersama Ma’mun Amir dapat memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Sehingga nantinya bisa menjadi pemimpin yang dapat menyejahterakan masyarakat.

Dia pun mendoakan agar Rusdy – Ma’mun selalu diberikan berkah nikmat kesehatan jasmani maupun rohani. Dengan begitu, berbagai tugas untuk memajukan daerah dapat dijalankan dengan penuh ridho Allah SWT. (*/isk)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.