Rusdy Mastura Di Nilai Pemuda Palu Kuasai Permasalahan Masyarakat Sulawesi Tengah

- Periklanan -

PALU – Rusdy Mastura sangat lantang dan lebih aktif menampilkan gestur tangannya saat memaparkan strateginya mempercepat dan meningkatkan kemiskinan serta pengangguran di Provinsi Sulawesi Tengah pada debat publik yang kedua, yang diselenggarakan KPU Provinsi Sulawesi Tengah.

Debat Publik Kedua pada Pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2020, dengannya mengusung tema ‘Meningkatkan Kesejahteraan dan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat’ dilaksanakan di hotel Swiss Bel Silae, Kota Palu,Sabtu (14/11/20).

“Kalau saya melihat pak Rusdy beliau sering bertemu masyarakat, sehingga banyak menceritakan persoalan masyarakat secara real. Bahkan nama daerahnya juga beliau sebutkan,” jelas Fauzan pemuda Kota Palu yang usai menonton debat di salah satu warkop.

- Periklanan -

Pilgub Sulteng 2020 mempertemukan pasangan Rusdy Mastura – Mamun Amir yang diusung Nasdem, PAN, Hanura, Partai Garuda, PKB, Perindo, Golkar, PKS, dan PPP dengan pasangan Hidayat Lamakarate-Bartholomeus Tandigala yang diusung koalisi Gerindra, PDIP, Partai Berkarya, PBB dan PSI.

“Sedangkan pak Hidayat lebih banyak menceritakan opini-opini permasalahan yang dialami masyarakat, tanpa menyebutkan faktanya. Sangat berbeda dengan pak Rusdy wawasan dan pengalamannya luas,” tandas Fauzan.

Lebih lanjut Fauzan senang melihat gaya Rusdy Mastura sangat aktif sekali menggerakkan gestur tubuhnya saat memaparkan gagasan-gagasannya. Terutama gerakan tangannya, yang menurutnya ini adalah bagian dari semangatnya memperjuangkan masyarakat Sulteng.

“Kalau kita lihat ketika pemaparan ketika debat tadi, pak Rusdy sangat semangat sekali berbeda dengan lawannya yang seperti biasa saja. Padahal calon pemimpin, seharusnya bersemangat karena akan mengurus rakyat banyak di Sulawesi Tengah,” tutup Fauzan.(*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.