Rusdy Akan Bangun Sulteng dengan Landasan Toleransi Keberagaman

- Periklanan -

PALU – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura mengajak warga untuk menjaga kerukunan dan persatuan ditengah keberagaman masyarakat Sulteng. Hal tersebut dia ungkapkan saat bertemu dengan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Kota Palu.

“KIta harus menjaga persatuan yang kini sudah terbangun. Karenanya saya ingin membuat masyarakat kedepannya bisa hidup lebih sejuk lagi,” kata Rusdy di Besusu Tengah, Kota Palu.

Rusdy menambahkan bila masyarakat bisa saling menghargai satu sama lain. Maka otomatis bisa tercipta sebuah harmonisasi antar umat beragama khususnya di Sulteng.

Dia pun menekankan nantinya dalam membangun tanah kelahirannya, Rusdy pasti mengedepankan nilai-nilai toleransi. Sehingga akan menghasilkan sebuah kerjasama baik pemerintah dan masyarakat.

- Periklanan -

“Insya Allah ini akan terwujud, karena inilah yang didambakan masyarakat sejak lama. Yakni hadirnya toleransi dan kerjasama yang baik,” imbuh Rusdy.

Sementara itu, Ketua Jemaat Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tony Hendra menyampaikan rasa syukur atas kedatangan Rusdy di kediamannya. Dia menilai Rusdy – Ma’mun merupakan pasangan yang ideal.

Pasangan, dia melanjutkan, yang mampu membawa kemajuan baik ekonomi maupun toperasi bagi masyarakat. Menurutnya tidak ada yang mustahil dalam impian untuk memajukan Sulteng kedepan.

“Begitu luar biasa biasa saling bertatap muka. Semoga bisa berbuat jauh lebih baik.Tidak ada hal yang mustahil dalam berjuang semoga bisa mencapai perjuangan, ” tutup Tony. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.