alexametrics Rumah Sulteng Dukung Pilkada Damai dan Bebas Covid-19 – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Rumah Sulteng Dukung Pilkada Damai dan Bebas Covid-19

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Pasca penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), serta perhelatan Pilkada Sulteng yang memasuki tahapan kampanye menjadi topik hangat yang diperbincangkan di kalangan masyarakat. Sejumlah isu pun mulai bergulir baik di media sosial (medsos) maupun secara langsung. Namun perbedaan dalam pilihan dan pendapat diharapkan tidak menjadi suatu polemik hingga menimbulkan gesekan antar tim pemenangan Paslon.

Adam Irwan Djalil, sebagai salah satu ketua tim relawan pendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir bernama RUMAH (Rusdi – Ma’mun Harapan) SULTENG menuturkan bahwa pihaknya mendukung penuh pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berlangsung damai dan aman dari Covid -19.

“Kami siap mendukung pelaksanaan Pilkada Sulteng agar berlangsung damai dan berharap aman dari Covid -19. Tentu hal tersebut dari kesadaran kita akan pentingnya dalam mengedepankan nilai-nilai demokrasi dan kepatuhan kita terhadap protokol kesehatan, ” kata Adam Irwan Djalil.

Tim relawan RUMAH SULTENG, kata Adam Irwan Djalil, berkomitmen untuk tidak terprovokasi dengan isu yang dapat menimbulkan gesekan antar tim pemenangan Paslon lainnya.

“Kita tetap positif thinking saja dan menghargai perbedaan berpendapat. Apapun isu di luar sana yang menyudutkan Paslon kita, sebisanya kita untuk tidak ikut larut apa lagi terprovokasi karena kita ini negara demokrasi. Tentunya kita berupaya merespon isu tersebut dengan argumen yang baik,” ujarnya.

Terakhir Adam Irwan Djali menerangkan bahwa pergerakan tim RUMAH SULTENG saat ini sudah sesuai rencana. Tim ini pun sudah terbentuk di semua kabupaten hingga kelurahan dan desa.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.