Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Rumah Sekertaris Dinas Ketapang Poso Terbakar

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

MEMBARA : Rumah Sekertaris Dinas Ketapang Poso di Keleruhan Kayamanya terbakar tadi malam.
POSO – Rumah pribadi milik Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Poso, Amran Dg Liwang di Jalan Pulau Bangka Kelurahan Kayamanya Kecamatan Poso Kota terbakar, Rabu (26/8) malam. Tampak, musibah yang terjadi sekitar pukul 20.15 wita ini mengakibatkan kerusakan yang amat parah. Hampir semua bagian atap rumah amblas karena habis di lalap api. Hembusan angin yang lumayan kencang menjadi penyebab cepat merembetnya api keseluruh bangunan rumah. Tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Dinas Pemadam Kebakaran Poso pun dikerahkan untuk memadamkan api. Namun demikian kobaran api yang besar menyulitkan upaya pemadaman. Api baru bisa di kendalikan dan dipadamkan sekitar satu jam kemudian.
“Iya, rumah saya (yang terbakar),” kata Amran Dg Liwang, di tengah upaya pemadaman api oleh petugas Damkar Pemkab yang di bantu warga. Sekretaris Dinas Ketapang ini tampak sangat tabah dalam menghadapi musibah yang dialami.
Musibah kebakaran yang menimpa rumah Amran mengundang perhatian banyak warga masyarakat. Terlihat ratusan orang memadati sepanjang jalan pulau Bangka yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP). “Kasian pak Amran le,” respon prihatin banyak warga di TKP.
Belum diketahui sumber api yang menjadi penyebab terjadinya musibah tersebut. Tapi di duga kuat, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. (bud)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.