Rudy Eka Akan Didampingi Legenda Sepak Bola dari Bali di Celebest FC

- Periklanan -

GABUNG KE CELEBEST FC : I Wayan Sukadana, saat ikut dalam sesi latihan perdannya bersama Celebest FC Rabu (1/3) lalu. (Foto:Celebest FC)

PALU – Management Celebest FC terus mempersiapkan diri. Setelah merekrut sejumlah pemain eks Indonesia Super Leuge (ISL) serta eks pelatih kiper Persija, manajemen Celebest FC kini merekrut legenda sepak bola Provinsi Bali untuk menjadi asisten pelatih.

Dia adalah I Wayan Sukadana, mantan pemain legendaris Bali yang pernah memperkuat Gelora Devata, Persegi Gianyar dan Perseden Denpasar di era 90-an. Kehadirannya di Palu untuk mendampingi Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih fisik.

- Periklanan -

Wayan Sukadana yang pernah menjadi salah satu nominator pelatih Bali United U-21 ini, sudah memulai tugas barunya bersama Pasukan Tanduk Anoa, Rabu (1/3) lalu.

Manager Coach Celebest FC Rudy Eka Priyambada mengakui akan didampingi oleh Wayan Sukadana sebagai asisten pelatih.

“Pak Wayan Sukadana akan menjadi pelatih fisik di Celebest FC. Dengan datangnya asisten pelatih baru Saya berharap anak-anak bisa langsung beradaptasi,” kata Rudy Eka.

Saat ini Rudy Eka Priyambada sudah memiliki tiga asisten pelatih, yakni Firdaus Kindo Lamarauna dan Nobon KS, serta Mahyudan sebagai pelatih kiper. Dengan datangnya I Wayan Sukadana maka Celebest FC memilik empat asisten pelatih ditambah satu video analisis. (egi/media officer)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.