alexametrics Ronald Gulla: Rusdy-Ma’mun Sudah Paripurna, Orang Cerdas Pilih Yang Menang – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ronald Gulla: Rusdy-Ma’mun Sudah Paripurna, Orang Cerdas Pilih Yang Menang

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Bersafari politik Ma’mun Amir di Desa Lelang Matamaling, Kecamatan Buko Selatan didampingi koalisi lengkap mulai dari pimpinan partai koalisi, dan anggota DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan dan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang juga merupakan perwakilan partai pengusung Rusdy-Ma’mun.

Ronald Gula adalah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendampingi Ma’mun Amir didapilnya ini. Menurut Ronald, Rusdy-Ma’mun pasangan yang paripurna, dan orang cerdas harus pilih yang menang.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya di Banggai Kepulauan, beliau ini adalah sahabat papah saya sewaktu masih muda. Sejak kemarin saya sudah mengikuti agenda pak Ma’mun agar masyarakat juga tahu Ronald Gula ada bersama Rusdy-Ma’mun,” jelas Ronald.

Menurutnya Rusdy-Ma’mun adalah calon pemenang, jangan sampai Banggai kepulauan ketinggalan nyatakan dukungan dan bersama dengan pemenang, karena Ronald sudah keliling dari Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, dan daerah lain. Mereka sudah menang duluan, hari ini saatnya masyarakat Banggai Kepulauan bergabung.

“Selesai memilih biasanya masyarakat tidak mampu mengakses langsung untuk menyampaikan aspirasi ke provinsi. Karena letak ibu kota yang jauh, untuk itu sebagai wakil rakyat siap sampaikan aspirasi bapak ibu semua yang ada di desa Lelang Matamaling, Kecamatan Buko selatan. Sehingga saya harus ada disini,” tandas Ronald.

Ronald menyampaikan dalam sambutannya, menurutnya jiwa dan raganya Pak Rusdy-Ma’mun seharusnya sudah istirahat, tapi mereka ingin mengabdikan diri untuk Sulawesi tengah, dan menegaskan belum ada dalam sejarah ada putra daerah Banggai bersaudara yang menjadi pimpinan daerah di Sulawesi Tengah.

“Ada program Rusdy-Ma’mun yaitu 100 miliar alokasi anggaran yang akan dikucurkan bertahap untuk pembangunan kabupaten/kota di Sulawesi Tengah. Ini akan membantu Banggai Kepulauan menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada,” Ucap Ronald

Sebagai wakil rakyat Ronald, siap bersinergi dengan pemerintah dan sampaikan aspirasi masyarakat khususnya di Banggai Kepulauan. Menurutnya di DPRD Provinsi ada 33 anggota yang solid sebagai pendukung Rusdy-Ma’mun dan akan mengawal kebijakan-kebijakan sesuai visi misi yang disusun dan berpihak pada rakyat.

“Mari kita bergandengan tangan memenangkan Rusdy-Ma’mun, karena saya yakin dengan adanya pak Ma’mun yang mewakili wilayah timur. Beliau akan membesarkan, membangun, dan mensejahterakan masyarakat yang ada di Banggai Bersaudara,” tutup Ronald. (*/isk)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.