Romantic Jazz for You dari Hotel Santika Penuh Kesan

- Periklanan -

PALU-Event bertajuk Romantic Jazz for You yang dihadirkan Hotel Santika Palu, Jumat malam (14/2/2020), terlaksana dengan sukses. Pengunjung yang hadir merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Hotel Santika Palu di malam Valentine Day tadi malam. Salah satu pengunjung yang hadir, Christofel mengaku senang dan puas dengan event yang dilaksanakan Hotel Santika Palu.

“Bagus, sesuai dengan temanya. Acaranya keren,” ucap Christofel yang hadir bersama pasangannga, Nanda Adistia.

Event seperti ini kata Christofel sesuai dengan keinginannya bersama pasangan untuk menghadiri acara memperingati Valentine Day dengan kegiatan yang santai sehingga bisa menikmati malam dengan romantis bersama pasangan.

“Pastinya malam ini akan sangat berkesan bisa hadir di acara dari Hotel Santika,” katanya lagi.

Hotel Santika Palu juga memanjakan pengunjungnya dengan memberikan beragam hadiah menarik. Romantic Jazz for You kali ini didukung mitra Hotel Santika Palu yakni Gramedia dan Akai Jaya Motor. Menu yang dihadirkan cukup beragam untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh pengunjung yang hadir.  Sepanjang kegiatan, pengunjung yang hadir dihibur dengan musik-musik tren dan romantis dari Veki N Friends. Public Relation Officer Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi menyebut pihaknya turut bahagia bisa memberi kepuasan bagi seluruh pengunjung Hotel Santika Palu yang hadir pada Romantic Jazz for You kali ini. Tidak berhenti di sini, sepanjang tahun 2020 ini kata Karina, Hotel Santika Palu akan tetap menyajikan rangkaian event menarik yang bisa menemani masyarakat sepanjang 2020.

“Untuk spesial event selanjutnya Hotel Santika Palu sudah menyiapkan satu event besar lainnya yaitu event spesial Ramadan. Di mana event yang akan berlangsung selama satu bulan penuh ini yang juga menjadi event rutin setiap tahunnya masih tetap bekerjasama dengan Babussalam Tours. Jadi untuk kedepannya, masyarakat Kota Palu masih akan diberikan rangkaian spesial event persembahan Hotel Santika Palu hingga penghujung tahun 2020,” pungkas Karina Pratiwi. (saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.